Sukses

Cardi B Gugat Cerai Offset, Gara-Gara Suami Selingkuh?

Liputan6.com, Los Angeles - Biduk rumah tangga rapper Cardi B dan Offset yang mereka bina selama tiga tahun kini terancam karam. Dilansir dari People, wanita 27 tahun tersebut mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Atlanta, Selasa (15/9/2020) kemarin.

Alasan Cardi B, rumah tangganya telah hancur dan tak ada ada peluang untuk rekonsiliasi.

Kabarnya, gugatan cerai ini dilayangkan setelah Cardi B menemukan bahwa sang suami kembali berselingkuh. Sidang perceraian pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini akan berlangsung pada 4 November mendatang.

 

2 dari 5 halaman

Selingkuh Lagi?

Sejumlah media hiburan menghubungkan gugatan cerai Cardi B dengan isu perselingkuhan Offset. Sumber yang dekat dengan pelantun "WAP" ini mengatakan bahwa kepercayaan Cardi B terhadap Offset sudah hancur.

"Dia benar-benar mencoba selama dua tahun, mencoba untuk memaafkannya. Ia menghadapi masa yang berat sejak isu perselingkuhan yang lalu, dan ada rumor bahwa ia (Offset) kembali selingkuh," tutur sang sumber yang berbicara kepada E! News.

3 dari 5 halaman

Offset Memohon

Di sisi lain, Offset rupanya sempat mencoba untuk mempertahankan hubungannya. "Dia (Offset) memohon kepadanya tapi banyak wanita yang maju dengan klaim [perselingkuhan]. Dia merasa semua sudah cukup, dan memutuskan untuk memasukkan gugatan," kata sang sumber lagi.

Ia menambahkan, "Cardi ingin menjadi contoh baik bagi putrinya dan wanita di luar sana."

 

4 dari 5 halaman

Video Panas Offset

Seperti diketahui, hubungan Cardi B dan sang suami memang dipenuhi batu sandungan.

Keduanya menikah secara diam-diam pada September 2017, tapi berpisah lima bulan kemudian. Alasannya adalah perselingkuhan Offset, yang sempat bikin geger karena video seksnya bersama wanita lain beredar.

Januari 2019, Cardi B dan Offset kembali mencoba rujuk. Keduanya terlihat lengket, termasuk di media sosial.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Mendapatkan Pria Mana pun

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan sebulan setelah rujuk, Cardi B sempat ditanya alasannya berbaikan dengan Offset.

"Aku tahu penampilanku menarik, aku tahu aku kaya, aku tahu aku berbakat. Aku bisa mendapatkan pria mana pun yang aku mau—pemain basket atau football. Tapi aku ingin melakukannya dengan priaku, dan aku tak harus menjelaskan alasannya," kata dia.