Sukses

Neng Dessy Masuk Dapur Rekaman di Masa PSBB

Neng Dessy bersiap mengulang kesuksesan single terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki masa PSBB yang mulai diberlakukan lagi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, artis penyanyi  Neng Dessy, demikian perempuan asal Sukabumi ini disapa bersiap untuk masuk dapur rekaman lagi untuk menggarap single terbarunya. 

Tak tanggung-tanggung menurut Neng Dessy, ada empat materi single yang sudah dipersiapkan untuk direkam dalam waktu dekat ini. Dua dari empat single tersebut adalah 'Kangen Eh Kangen', dan 'Iya-Iya Aja'. 

“Karena PSBB diberlakukan lagi mulai Senin kemaren hingga batas waktu yang belum bisa dipastikan. Maka dalam dua minggu in saya akan masuk dapur rekaman lagi, mau take vokal,” ujar Neng Dessy saat ditemui usai syuting 'RaffiBilly and Friends' di kediamannya di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Materi

Neng Dessy pun mengaku sudah memiliki banyak materi untuk rekaman. Namun, dirinya baru menyebutkan dua judul lagu yang akan dijadikan bahan rekaman. 

“Materinya sendiri sudah siap. Ada lagu 'Kangen eh Kangen, 'Iya Iya Aja. Kayaknya empat deh, dua lagi masih mencari judul yang enak didengar," kata perempuan yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini.

 

3 dari 3 halaman

Sukses

Seperti diketahui tahun yang lalu, sebelumnya Neng Dessy sendiri sudah sukses dengan tiga single terdahulu seperti 'Pastinya Kamu', ' 'Ilu Imu Inu' dan 'Mager'  

“Semuanya masih berkisah soal asmara. Kayak 'Ilu Imu Inu' artinya  i love u, i miss u dan i need u. Semoga meski situasi dalam keadaan yang serba sulit. Tapi saya tetap percaya ada berkah di balik segala kesulitan. Semoga single saya yang baru nanti juga bawa berkah tersendiri," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.