Sukses

Bisa Melahirkan Tiba-Tiba, Irish Bella Utamakan Tes Swab

Jelang melahirkan, Irish Bella jadi lebih teliti dalam memeriksakan kondisi kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni tak lama lagi segera memiliki buah hati. Jadwal persalinan Irish Bella diperkirakan lebih cepat dari perhitungan awal.

Jelang melahirkan, Irish Bella jadi lebih teliti dalam memeriksakan kondisi kandungannya. Mengingat saat ini masih kondisi pandemi, ia jadi lebih mengutamakan tes Swab.

"Pokoknya ada beberapa hal yang harus dicek lab. Terus kita juga harus secepatnya Swab juga," ujar Irish Bella dalam vlog yang diunggah melalui kanal YouTube Aish TV, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Punya Hasil

Irish Bella menekankan bahwa tes Swab sejak dini sangat penting agar ia bisa melahirkan kapan saja. Ia juga rutin memeriksakan kandungan sehingga mau tak mau harus memiliki hasil tes Swab.

3 dari 5 halaman

Jaga-Jaga

"Minggu depan kita harus cek lagi, tapi sebelum cek kita harus Swab, karena kita harus jaga-jaga kalau sampai harus dipercepat kelahirannya, kita sudah punya kan hasil Swab-nya," ujar Irish Bella.

 

4 dari 5 halaman

Diberitahu Dokter

Sebelumnya, Irish Bella diberitahu dokter kandungannya bahwa ada kemungkinan proses persalinan anaknya bisa terjadi kapan saja. Bahkan pada saat konsultasi seperti terlihat dalam vlognya.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Sekarang

"Kalau misalnya risikonya tambah gede, terus segala macam, mungkin ada kemungkinan 'kalau sekarang bisa, yuk.' Sekarang saja sudah bisa (melahirkan) malah," kata sang dokter.

"Sudah segede itu. Ini bisa kapanpun, it's okay," sambung dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.