Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pura-Pura Kaya: Erik Penasaran Siapa Tunangan Marsha, Episode Jumat 11 September 2020

SCTV menayangkan Pura-Pura Kaya mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pura-Pura Kaya sore ini. Erik sudah di jalan pulang dan memikirkan Marsha yang tunangan, dia pengen cari tahu siapa sih tunangannya Marsha, supaya bisa menyingkirkannya. Erik nelpon Peing dan suruh Peing foto tunangannya Marsha. Ryan Marsha dan lain-lain ngobrol membicarakan pernikahan, Rieke langsung nembak aja jadi nikahnya minggu depan yaa..

Makin seru Pura-pura Kaya Ryan cari-cari alasan pernikahan yang diinginkan Rieke besar-besaran nggak bisa secepat itu. Di jalan dekat rumah Marsha, Boim pura-pura nyasar dan nggak hafal rumah Marsha. Mirna kesal dan ngomel-ngomel sama Boim. Lalu dia lihat ada satpam komplek atau warga dan nanya ke orang itu. Akhirnya dikasih tahu.

Ryan dan Marsha happy. Saudara-saudara Rieke dan sebagian saudaranya Mirna tampak lagi asyik menyantap hidangan. Marsha tetap memikairkan Mirna kok nggak datang. Agak aneh lihat Ryan yang kayaknya malah kayak santai.

Mirna dan Boim tiba di depan rumah mewah sewaan. Mirna tercengang kagum lihat rumah itu. Senang banget Riyan bisa dapat Marsha. Boim berusaha menunda-nunda Mirna masuk. Di dalam, Marsha ngeh di luar kayaknya ada yang datang, Peing dan Riyan panik. Saling lihat-lihatan.

Pura-Pura Kaya selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Sesuatu

Marsha mau menyambut. Peing berusaha lakukan sesuatu. Dia menumpahkan sesuatu ke bajunya Rieke. Mirna masih rapihkan penampilannya dan mulai pede, ah udah oke ah.

Boim masih terus nakut-nakuti. Mirna kesal. Sok lu ah, Im. Kayak lu keren aja. Lu juga tampangnya dusun.

 

3 dari 3 halaman

Ada Ide

Peing ikutin Rieke sampe ke sebuah kamar. Lalu Rieke masuk dan lupa nutup pintu karena buru-buru dan dia pikir sepi juga. Peing berhenti didepan pintu, mikir. Kemudian dia ada ide.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini