Sukses

Selain Pura-Pura Kaya, Ini 6 Sinetron SCTV Febby Rastanty yang Bisa Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Sempat tergabung dalam jajaran pemain sinetron Istri Kedua, aktris cantik Febby Rastanty kini bermain dalam serial televisi anyar SCTV berjudul Pura-Pura Kaya.

Sinetron Pura-Pura Kaya sendiri mengisi slot tayang di SCTV pukul 17.00 WIB. Dalam sinetron tersebut, Febby Rastanty dipasangkan dengan Rionaldo Stockhorst. Ini merupakan duet pertama mereka dalam sinetron. 

Seperti judulnya, Pura-Pura Kaya menceritakan dua karakter utama yaitu Marsha (Febby Rastanty) dan Ryan (Rionaldo Stockhorst) yang sama-sama ingin terlihat seperti orang tajir. Hal itu mereka lakukan demi mendapat pasangan idaman.

Nama Febby Rastanty sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Wajah menggemaskan artis berusia 24 tahun ini sudah cukup lama mewarnai layar SCTV. Sejumlah judul sinetron produksi Sinemart dan Screenplay Productions pun sudah pernah ia bintangi.

Lalu, sinetron apa saja yang pernah dijajal mantan personel girlband Blink tersebut sebelum bermain di Pura-Pura Kaya? Berikut 6 judul sinetron SCTV Febby Rastanty yang bisa ditonton di platform streaming Vidio. 

2 dari 8 halaman

1. Putih Abu-Abu

Sinetron Putih Abu-Abu merupakan serial SCTV yang berhasil melambungkan nama Febby Rastanty bersama mantan girlband-nya, yaitu Blink. Dirilis pada 2012 silam, sinetron produksi Screenplay Productions ini sukses mencuri perhatian publik.

Dalam sinetron tersebut, Febby Rastanty dipasangkan dengan Eza Gionino. Berkat perannya sebagai Nina yang bikin baper, Febby sukses merebut gelar Aktris Ngetop di SCTV Awards tahun itu.

3 dari 8 halaman

2. High School Love Story

Kesuksesan Febby Rastanty dan Blink dalam Putih Abu-Abu membuat Screenpaly Productions kembali mengangkat sinetron bergenre serupa. Mengusung judul High School Love Story, sinetron ini juga mendapat respon positif penonton.

Febby berperan sebagai Sri Rejeki alias Kiki, gadis miskin anak seorang ibu penjahit dan ayahnya hanya bekerja di bengkel. Kiki diceritakan baru saja lulus Sekolah Menengah Pertama.

Ia bermimpi masuk ke Archipelago High School, sebuah sekolah musik bergengsi di Jakarta walau harus dengan mengamen supaya bisa membayar biaya sekolah tersebut.

Sebuah kejadian tak terduga akhirnya mempertemukan Kiki dengan Gitar (Rizky Nazar), cowok galak dan misterius di Archipelago High School.

4 dari 8 halaman

3. Cinta Anak Muda

Febby Rastanty masih berperan jadi anak SMA di sinetron Cinta Anak Muda. Sinetron SCTV yang dirilis pada 5 Agustus 2019 ini menceritakan lika-liku kehidupan percintaan remaja. Di sini, Febby didapuk memerankan karakter Tania. Lawan mainnya kali ini adalah Verrel Bramasta. 

Sosok Tania diceritakan sebagai seorang anak SMA yang memiliki karakter yang gampang bergaul, ramah, dan hangat kepada semua orang. Sebuah kejadian saat di sekolah saat karyawisata mempertemukan Tania dengan Rayhan (Verrel Bramasta), murid pendiam yang tampan.

5 dari 8 halaman

4. Cinta Misteri

Dalam sinetron Cinta Misteri, Febby Rastanty membintangi karakter Kinanti. Sosok Kinanti diceritakan sebagai seorang gadis yang baru pindah ke Jakarta dan bersekolah di SMA internasional. Meskipun berparas cantik, ia berpenampilan agak culun.

Di sekolah, Kinanti ternyata mendapat perhatian lebih dari Steven (Hud Filbert), siswa ganteng yang disukai cewek-cewek. Hal itu membuat Michelle (Cassandra Lee) iri dan kerap mengganggu Kinanti. 

Sosok hantu di sekolah bernama Dinda adalah satu teman Kinanti. Semenjak itu, Kinanti, Michelle dan teman-temannya kerap berurusan dengan hantu. Tak jarang mereka mengalami petualangan seru yang berkaitan dengan dunia mistis.

6 dari 8 halaman

5. Malaikat Cinta

Malaikat Cinta adalah sinetron duet Febby Rastanty dan Omar  Daniel. Bercerita tentang Kaysan (Omar Daniel) seorang cowok ganteng yang selalu jadi idola sejak kecil.

Kaysan merasa kehidupannya mulai berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis (Febby Rastanty).

Kaysan tentu saja menolak perjodohan tersebut, karena dirinya sudah mempunyai kekasih, seorang balerina bernama Kimberly (Nabila Zavira). Kaysan pun pasrah dengan perjodohan tersebut karena tak ingin durhaka pada ayahnya.

7 dari 8 halaman

6. Pink Angel

Di sinetron Pink Angel, Febby berperan sebagai Nara, gadis 19 tahun yang bekerja sebagai supir angkot. Nara tinggal bersama ayahnya. 

Suatu hari, Nara cerita kepada sang ayah jika ia bermimpi bisa terbang dan memiliki sayap berwarna pink, layaknya angel alias bidadari. Nara tak tahu, bahawa dirinya adalah anak keturunan manusia dan bidadari. 

Nah, itu tadi beberapa judul sinetron SCTV yang pernah dibintangi Febby Rastanty selain Pura-Pura Kaya. Meskipun sudah tidak tayang di layar kaca, seluruh sinetron tersebut bisa ditonton kembali melalui aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis. Yuk, download aplikasi di Vidio di ponselmu sekarang!

8 dari 8 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini