Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pura-Pura Kaya: Erik Bingung Siapa yang Bisa Bantu Dia, Episode Rabu 9 September 2020

Pura-Pura Kaya tayang pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pura-Pura Kaya tayang setiap Senin-Jumat sore. Kali ini tentang Marsha Keti dan Rieke sudah rapih dan siap pergi. Marsha dan Keti mau ke rumah sewaan untuk siapkan semuanya. Rieke mau mampir ketemuan sama Hermawan dulu.

Apa selanjutnya di Pura-Pura Kaya? Erik masih mikir siapa yang bisa bantu dia yaa... Akhirnya nggak yang lain ya Boim. Erik nelpon Boim. Boim lihat HP-nya bunyi dari Erik, lalu agak menjauh dari Ryan. Lalu Boim angkat.

Melinda dan Hermawan mau pergi janjian sama Rieke. Mobil Melinda agak kotor jadi Melinda ingat mobil Erik satunya lagi yang dipinjamkan ke Ryan.

Boim dan Peing ketemuan sama Erik. Erik kasih kendaraan operasional. Dan satu orang sekuriti kantor badan gede untuk ikut bantu. Karena sekalian bawa mobilnya. Riyan yang jualan barang-barangnya.

Pura-Pura Kaya makin seru....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murah

Di tengah terik matahari.. Ada yang nawar-nawar doang. Tapi murah. Marsha dan Keti lewat naik mobil Marsha. Marsha nyetir. Keti sempet lihat.

Rieke ketemuan sama Hermawan dan Melinda. Ternyata cocok sama Melinda satu sama lain. Rieke sempet bilang anak tante bisa sahabatan sama kamu.

 

3 dari 3 halaman

Cegat

Boim sama Peing mau cegat Marsha di jalan tapi nggak jadi karena ada sekuriti komplek lewat. Akhirnya mereka ikutin sampai di depan rumah Marsha dan kebetulan Marsha pas datang sama Keti.

Hujan turun. Ryan kehujanan. Ribet mindahin barang ke tempat berteduh. Ryan harus memanggu laptop ga boleh kena basah. Ryan sempat merasakan kesulitannya dan menyesali semuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini