Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Icha Marah-marah pada Angga, Episode Kamis 10 September 2020

Samudra Cinta episode ke-371 tayang Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan Samudra Cinta Kamis malam ini. Kisahnya Icha tiba di depan franchise dan maki-maki Angga. Jelas Angga sangat geram. Icha bilang dia putri pemilik losmen Kemuning dan dia nggak akan biarkan Angga merebut losmen itu. Icha bikin rusuh di franchise.

Cerita Samudra Cinta makin seru. Andra geret Icha pergi. Tapi Icha malah marah-marah dan menuduh Andra menghalangi niatnya. Mereka jadi berantem. Tapi Andra bilang jika Icha mau selamatkan losmen, bukan kayak gini caranya!

Cinta masuk kamar dan tercekat lihat kamar kosong. Panggil-panggil, Bucin? Tapi nggak ada sahutan. Cinta juga buka kamar mandi. tapi nggak ada orang. Malah Sarinem ketok pintu dan antar baju yang sudah diseterika.

Cinta langsung telpon suaminaya Samudra. Tapi nggak ada yang angkat. Cinta cemas.. Sam kemana sih?!  Cinta track HP-nya, GPS juga dimatiin. Cinta jadi galau.

Ikuti episode Samudra Cinta sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Demi Cinta

Sementara itu, Sam berada di taman, buka laptop-nya dengan mata berkaca kaca. Ketik di laptop. Cara memaafkan dengan tulus. Aku akan lakuin apapun demi Cinta... Masak sih  hal seperti ini aku nggak bisa lakuin? 

Lila di kamarnya, ada telepon dari Samudra. Lila tercekat. Samudra.. telepon saya?! Lila angkat dengan heran. Dan samudra malah ajak ketemuan. Di taman. Apa bu Lila bisa?

 

3 dari 5 halaman

Andra Setuju

Andra melangkah di jalanan. Tanya Samudra ada dimana? Apa dia bisa bicara dengan Samudra? Ini soal Losmen Kemuning. Sam bilang bisa dan ajak ketemuan di kafe. Andra setuju.

Andra dan Sam ketemu di kafe. Dan andra bilang dia putuskan untuk bantu Icha mempertahankan Losmen Kemuning. Sam kaget.

 

 

4 dari 5 halaman

Hina-Hina

Lila di kamar. Ada telpon dari Angga. Dia kaget.  Heran tapi diangkat.  Dan angga malah menghina-hina dirinya. Pacar kamu sudah jatuh bangkrut kan Lila?

 

5 dari 5 halaman

Maunya Apa Sih?

Feri baru pulang kerja... Jalan dan hampir sampai rumah. Tiba-tiba dicegat preman yang nodong minta duit. Feri bilang nggak ada..

Cinta di kamar, mulai kesal karena Samudra nggak ada kabarnya kayak gini. Bahkan telpon dan SMS pun nggak dibalas. Maunya apa sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini