Sukses

Letakkan Tas Sembarangan, Motor Dede Sunandar Hilang di Parkiran

Dede Sunandar sempat panik melihat motornya tak ada di parkiran.

Liputan6.com, Jakarta - Dede Sunandar, kerap memakai kendaraan roda dua bila datang ke lokasi syuting. Pada satu kesempatan, ia kehilangan motornya.

Padahal, Dede Sunandar ingat betul tempat ia memarkir kendaraannya tersebut. Hal itu terlihat dari kanal Youtube Sule, yang ditayangkan pada Rabu (9/9/2020).

Dede Sunandar panik saat berada di parkiran ia tak melihat motor kesayangannya itu. Ia sampai berjalan ke arah berbeda untuk mencarinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dikerjai

Padahal, motor milik Dede Sunandar tak hilang betulan. Sule mengerjainya lantaran Dede suka menaruh barang sembarangan.

Saat itu, mereka memang sedang menjalani syuting bersama. Usai syuting, Sule melihat tas milik Dede diletakkan di sembarang tempat.

3 dari 7 halaman

Diambil Kuncinya

Sule pun menyuruh asistennya, Anto untuk mengambil kunci motor Dede yang berada di dalam tas berwarna hitam.

"Kita udah selesai, dan tinggal pulang. Si Dede lagi di ruang makeup, dan saya tersirat ide ketika melihat tasnya si Dede. Karena apa, biasanya si Dede apa-apa pasti di tas itu, dan kunci apa pun enggak pernah dititipin sama manajer atau asistennya. Nih kita akan kasih pelajaran," ungkap Sule di video tersebut.

4 dari 7 halaman

Pindahkan Motor

Tanpa sepengetahuan Dede, Sule memindahkan motor miliknya ke tempat yang lebih sepi. Setelah itu, Sule mengintip dari balik pohon apa yang akan dilakukan Dede.

5 dari 7 halaman

Panik

Ternyata, Dede sempat panik melihat motor kesayangannya tak ada di parkiran. Ia pun langsung membongkar tas dan nyatanya kuncinya juga sudah lenyap.

"Kuncinya mana ya? Kuncinya enggak ada lagi. Pak lihat motor saya enggak, Pak?" tanyanya ke seseorang yang berada di sana.

6 dari 7 halaman

Dikejar

Melihat Dede keluar parkiran, Sule dan asistennya pun mengejar. "Hei.. Ke mana?" tanya Sule.

"Kunci sama motornya enggak ada," cerita Dede.

"Elo tadi disimpen di mana?" tanya Sule Lagi.

"Di sini biasa, kunci di sini (tas) tapi enggak ada," lanjut Dede.

7 dari 7 halaman

Diberi Nasihat

Setelah kunci dimasukkan kembali ke dalam tas oleh Sule, mata Dede ditutup dengan masker milik Sule. Dede dibawa ke tempat parkir motornya.

Bapak dua anak ini juga mendapat nasihat dari Sule. "Makanya, gue sengaja ngumpetin ini biar elo mikir. Elo nyimpen kunci di tas begini, ini geletak di mana aja. Lain kali jangan gitu lagi," jelas Sule.

"Iya Pak, makasih Pak. Lain kali Dede naruh tas yang bener lah," kata Dede Sunandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.