Sukses

Nella Kharisma Dicibir karena Resepsi Nikah dengan Kerumunan Tanpa Masker

Nella Kharisma menikah dengan Dory Harsa, ramai dibahas publik dan menjadi salah satu topik populer di situs pencarian Google.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam, Nella Kharisma rupanya sudah resmi menjadi istri Dory Harsa. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur.

Di tengah pemberitaan ini, di media sosial tersebar video saat Nella Kharisma dan Dory Harsa melangsungkan resepsi pernikahan. Tak diketahui secara pasti kapan kali pertama video ini tersebar.

Dalam momen indah itu, Nella Kharisma mengenakan gaun pengantin putih. Ia tampak anggun dengan tatanan rambut yang diikat. Sementara Dory Harsa tampak gagah dengan tuxedo hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkumpul

Lewat video itu pula terlihat keluarga pengantin berkumpul, mereka menari bersama pengantin mengikuti alunan musik. Meski resepsi di tengah pandemi, para tamu undangan terlihat tak mengenakan masker.

Hal ini rupanya menuai kritik dari warganet. Mereka mengkritik karena jika melihat video singkat ini, protokol kesehatan tampaknya tak diterapkan.

3 dari 5 halaman

Dikritik

"Pada ga pake masker nih pantesan di psbb lg," kata salah satu warganet di kolom komentar akun gosip Instagram.

"Waduh teman2 saya yang nikah perasaan udah gak resepsi normal, semua pake masker minimal, bahkan ya akad/pemberkatan aja," ucap warganet lainnya.

"Gda pak pol yg nyuruh make masker ya?" tambah yang lain.

4 dari 5 halaman

Pengumuman

Nella Kharisma mengumumkan pernikahannya dalam acara Shopee 9.9 yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dengan penuh suka cita, ia berbagi kabar bahagia ini.

"Jadi sebenarnya, memang benar pada 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ungkapnya dalam acara yang tayang pada Rabu (9/9/2020).

5 dari 5 halaman

Selamat dari Syahrini

Syahrini berada dalam program yang sama. Istri Reino Barack ini menyelamati pengantin baru tersebut. "Alhamdulillah. Berita itu benar adanya, 15 Agustus di Kediri, Nella dan Dory sudah menikah,” kata pelantun lagu "Seperti Itu" dan "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.