Sukses

Usai Dikremasi, Yopie Latul Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Yopie Latul dikremasi malam ini, Rabu (9/9/2020).

Liputan6.com, Jakarta Jenazah penyanyi senior Yopie Latul dikremasi malam ini, Rabu (9/9/2020). Setelah dikremasi, abunya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Hal itu diungkap oleh sahabat Yopie Latul, Andre Hehanusa.  

“Alm Yopie Latul dikremasi di Krematorium RS. SENTRA MEDIKA -CIBINONG malam ini, Rabu 9 September 2020 jam 20.00 WIB,” ujar Andre Hehanusa, kepada Liputan6.com, Rabu (9/9/2020). 

“Dan rencananya (Yopie Latul) akan dimakamkan besok Kamis 10 September  jam 11.00 di Pemakaman di TPU Tanah Kusir,” lanjut Andre Hehanusa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paru-Paru

Menurut Andre Hehanusa, selain terjangkit Covid-19, Yopie Latul juga memiliki penyakit lainnya.  

“Dia (Yopie Latul) terkena Covid-19, selain itu ada penyakit paru-paru. Dia hanya tiga hari di RS Cibinong,” ujar Andre Hehanusa.

 

3 dari 3 halaman

Terdeteksi

Sebelumnya, Andre Hehanusa menceritakan mengenai penyakit yang diderita oleh Yopie Latul. Penyakit yang diderita Yopie Latul terdeteksi semenjak acara HUT Kemerdekaan RI belum lama ini.  

“Kemungkinan penyakitnya dideteksi saat acara panggung Kemerdekaan di Lido. Ada Ruth Sahanaya juga yang nyanyi bersamaan,” kata Andre Hehanusa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.