Sukses

Andre Hehanusa: Yopie Latul Akan Dikremasi

Yopie Latul meninggal dunia karena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Yopie Latul meninggal dunia di RS Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020). Sebelumnya, Yopie Latul sempat diberitakan terjangkit Covid-19 dan menjalani perawatan. 

Menurut musisi Andre Hehanusa, selain terkangkit Covid-19, Yopie Latul juga memiliki penyakit lainnya. 

“Dia (Yopie Latul) terkena Covid-19, selain itu ada penyakit paru-paru. Dia hanya tiga hari di RS Cibinong,” ujar Andre Hehanusa, dalam perbincangan via Whatsapp, Rabu (9/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kremasi

Saat ditanya mengenai pemakaman, Andre Hehanusa menceritakan kemungkinan Yopie Latul akan dikremasi. 

“Kemungkinan pemakamannya akan dilakukan secara kremasi,” ujar Andre Hehanusa.

 

3 dari 4 halaman

Penyakit

Andre Hehanusa menceritakan mengenai penyakit yang diderita oleh Yopie Latul. Penyakit yang diderita Yopie Latul terdeteksi semenjak acara HUT Kemerdekaan RI belum lama ini. 

“Kemungkinan penyakitnya dideteksi saat acara panggung Kemerdekaan di Lido. Ada Ruth Sahanaya juga yang nyanyi bersamaan,” ujar Andre Hehanusa.

 

4 dari 4 halaman

Positif Covid-19

Sebelumnya Yopie Latul dinyatakan positif Corona Covid-19. Hal itu disampaikan sang putra, Carllo alias Rio di Instagram story. 

"Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Rio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.