Sukses

Zaskia Gotik Pamer Rambut Baru, Malah Dibilang Mirip Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik merubah tatanan rambutnya. Jika semula pelantun lagu "Ayo Turu" kerap tampil dengan gaya rambut panjang dan dibiarkan bergelombang, kini penampilannya berubah menjadi lebih terlihat muda.

Melalui Instagram, Zaskia Gotik mengunggah video dengan wajah tersenyum dengan model rambut lurus dan berponi. Perubahan rambutnya itu sekaligus mengubah tampilan wajah Zaskia Gotik hingga semakin cantik.

Padahal, unggahan video singkat Zaskia Gotik tak menampilkan wajah terbarunya dengan rambut baru dengan jelas. Sebab, Zaskia Gotik menggunakan filter bergambar hati dan membuat wajahnya tak terlalu terlihat jelas.

Namun aura kecantikan Zaskia Gotik bisa dengan mudah terlihat. Apalagi, ditambah dengan rambut baru yang tertata rapi, panjang dan lurus. Zaskia Gotik sangat terlihat mencolok di unggahan terbarunya itu.

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Disebut Mirip Lucinta Luna

Di kolom komentar, seorang warganet justru menyebut istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang itu seperti Lucinta Luna. Mungkin karena potongan rambutnya yang terlihat mirip yakni menggunakan poni.

"Dikirain Lucinta Luna kalo liat sekejap," kata @produk_keseharian_import_mesir.

 

3 dari 5 halaman

Disebut Cantik

Di samping penampilannya yang dikira adalah Lucinta Luna, pelantun tembang "1 Jam" itu juga mendapatkan banyak pujian dari warganet. Banyak yang menyebutnya cantik dengan gaya rambut barunya itu.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Cantik banget," kata @e_supriatna888.

"Cantik," kata @agustian6694.

"Cantiknya," kata @herawatiyuli93.

 

5 dari 5 halaman

Kangen Suami

Dalam keterangan video, Zaskia Gotik mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami yang kini sedang berada di Pulau Sulawesi. 

"Miss u yang jauh disanaaaaa @sirajuddinmahmudsabang," tulis Zaskia Gotik menyertai unggahan video yang memamerkan rambutnya yang baru di akun Instagram terverifikasi miliknya.