Sukses

Piet Pagau Tak Percaya Bisa Positif Covid-19

Piet Pagau harus menjalani karantina selama 14 hari di rumah sakit tanpa ada orang yang menjenguknya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Piet Pagau tengah menjalani karantina di Rumah Sakit Hermina Galaxy, Bekasi Selatan, sejak 3 September 2020 lalu. Ia dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani swab test untuk keperluan syuting film.

Begitu mengetahui positif, seluruh penghuni rumah Piet Pagau langsung menjalani proses swab. Anak dan menantunya dinyatakan negatif, sementara istri dan anak terkecil hasilnya belum keluar.

"Begitu ketahuan positif, keluarga saya langsung di-swab hari Kamis itu juga. Saya di rumah ada istri dengan dua anak. Satu anak udah nikah, suami istri ini sudah di-swab dan tidak masalah. Yang belum keluar istri dengan anak yang kecil. Mungkin besok baru keluar hasilnya," kata Piet Pagau, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (7/8/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Piet Pagau mengaku tak percaya bisa positif terpapar virus Covid-19, mengingat selama ini ia hanya berkutat antara rumah dengan kantor production house. Ia pun berharap istri serta anak-anaknya dinyatakan negatif.

"Seisi rumah di-swab, mudah-mudahan enggak terjangkit karena saya saja tanpa gejala. Saya juga enggak ngira bisa begini," tegas kerabat Raffi Ahmad tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Satu-Satunya yang Positif

Piet Pagau menjalani test swab jelang syuting film baru bersama 100 kru serta 28 pemain. Namun dari hasilnya, hanya dirinya seorang yang dinyatakan positif.

"Kita kan lagi persiapan syuting film, sehari sebelum itu kita di-swab semua. Swab ramai-ramai di kantor produksi. Ada 100 kru dan 28 artis pendukung, yang kena hanya saya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Berjalan

Meski tanpa Piet Pagau, proses syuting sendiri sudah mulai berjalan. "Ini teman-teman sudah mulai syuting," tandas aktor kelahiran 69 tahun lalu itu. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.