Sukses

Pelantun Lagu Poco Poco Yopie Latul Positif Corona Covid-19

Yopie Latul dinyatakan positif Corona Covid-19 sebagai OTG

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Yopie Latul dinyatakan positif Corona Covid-19. Kabar tersebut disampaikan oleh putranya, Carllo alias Rio melalui fitur Instagram Storynya.

Rio menuliskan, Yopie Latul menjadi penderita Corona Covid-19 tanpa gejala alias OTG.

"saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Rio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirawat

Saat ini, kata Rio, ayahnya tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit untuk menghilangkan virus Corona Covid-19 yang kini hinggap di tubuhnya.

"Sekarang auah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di R.SENTRA MEDIKA CIBINONG," tulis Rio.

3 dari 4 halaman

Keluarga Negatif

Kendati Yopie Latul dinyatakan positif Corona Covid-19, namun keluarga tidak ada yang tertular. Sebab menurut hasil SWAB tes, keluarga dinyatakan negatif.

"Kamu sekeluarga sudah melakukan SWAB TEST, Puji Tuhan hasil kami yang berada di rumah dinyatakan NEGATIF. Saat ini kami sedang melakukan ISOLASI MANDIRI selama 14 hari," tulis Rio.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Rio meminta doa agar ayahnya segera diberi kesembuhan dan terbebes dari virus Corona Covid-19. Tak lupa ia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatannya.

"Mohon doa untuk ayah dan kami sekeluarga cepat pulih. Untuk saudara semua dimanapun berada tetap hati-hati dan selalu menjaga kesehatan. Mohon maaf apabila kami dirasa mengganggu saudara saudara sekalian. Terimakasih," kata Rio.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.