Sukses

Jason Ranti Janjikan Aksi Seru di This is My Wave Concert

Jason Ranti akan tampil di This is My Wave Concert edisi ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran This is My Wave Concert edisi kedua bersama The SIGIT yang digelar 28 Agustus kemarin berhasil memuaskan dahaga para penikmat musik akan aksi panggung yang keren meski dilakukan secara streaming. Rekti Cs sukses tampil enerjik dengan sejumlah hitsnya berkat aransemen baru, tata panggung dan visual 360 derajat serta konsep performance yang dikemas apik dalam This is My Wave Concert. 

Kini, keseruan serupa bakal kembali berlanjut dengan This is My Wave Concert edisi ketiga bersama solois folk fenomenal Jason Ranti. Musisi yang identik dengan lirik-lirik liar dan penuh satire ini akan tampil secara live pada 11 September 2020 di akun Youtube Supermusic jam 20.00 WIB.

Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, sebagai perwakilan dari Supermusic mengatakan, gelaran edisi ketiga ini mengajak Super Friends, sebutan untuk para penonton This is My Wave Concert, merasakan special experience. Konsep konser virtual dengan sudut pandang 360 derajat akan kembali menjadi daya tarik utama This is My Wave Concert bersama Jason Ranti.

“Di dua edisi sebelumnya This is My Wave Concert bersama The Upstairs dan THE SIGIT, kami melihat animo yang luar biasa dari penikmat musik akan konser virtual yang berkualitas. Oleh karena itu di edisi ketiga ini Supermusic berkolaborasi dengan Jason Ranti untuk memberikan aksi yang lebih keren lagi bagi para penikmat musik,” ujar Tiyok dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsep

Selain sudut pandang visual 360 derajat, This is My Wave Concert juga mempertahankan konsep special arrangement yang terbukti sukses menuai respons positif dari penonton. Panggung kali ini juga di set sedemikian rupa, agar memberi suasana berbeda di setiap edisi This is My Wave Concert. Sebagai bocoran, Jason Ranti bakal tampil dalam sebuah led box yang dikelilingi kaca serta tata panggung yang penuh instalasi unik. 

Seperti edisi-edisi sebelumnya, Supermusic juga berkolaborasi dengan Jason Ranti membuat special merchandise, yaitu t-shirt dan masker. 

“This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang penonton untuk bisa berinteraksi dengan Jason Ranti. Sejumlah treatment ini yang membuat This is My Wave berbeda dan lebih eksklusif,” ujar Tiyok.

 

3 dari 5 halaman

Tiga Babak

Repertoar This is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Jason Ranti sebelum naik panggung. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Jason Ranti melalui aplikasi Zoom. 

Bagi Jeje, sapaan karib Jason Ranti, meski terbilang rajin menjadi line-up konser musik virtual, namun tampil di This is My Wave Concert menurutnya sangat menantang. Apalagi dengan adanya treatment sudut pandang 360 derajat, Jason berjanji memberikan aksi terbaik untuk para Gerombolan Woyoo. Sejumlah hits dari album Akibat Pergaulan Blues maupun Sekilas Info akan dibawakan dengan racikan aransemen baru.

“Konsep This is My Wave Concert menurut gue sangat istimewa dan enggak kayak biasanya. Jadi gue juga akan memberikan konsep-konsep baru special treatment yang mungkin belum pernah dilihat dari penampilan gue sebelumnya. Yang pasti bakal seru, lebih intim dan banyak surprise,” kata Jeje.

 

4 dari 5 halaman

Memilih

Untuk menikmati penampilan Jason Ranti di This is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave. Pengalaman menonton dengan sudut pandang 360 derajat bisa didapatkan pada tiket kategori Super Wave. Di edisi Jason Ranti ini, tiket kategori Super Wave sudah bisa dipesan dari seluruh Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Tiket

Berikut kategori HTM:

1.    Wave – Rp. 20.000

Mendapatkan Link Streaming (Regular)

2.    New Wave – Rp. 100.000

Mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise

3.    Super Wave – Rp. 150.000

Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise, Limited Tickets 

So buat kamu para fans Jason Ranti, enggak ada alasan buat kamu lewatin This Is My Wave Concert kali ini. Segera dapatkan tiket kamu sebelum kehabisan!

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.tiket.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.