Sukses

Jadi Andalan NCT 127, Produk Kecantikan Asal Korea Ini Sudah Hadir di Semarang

Kehadiran NCT 127 sebagai brand ambassador tentu saja memunculkan harapan besar bagi pihak Nature Republic.

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop NCT 127 digandeng sebagai brand ambassador Nature Republic. Mereka pun ikut dalam pembukaan gerai resmi produk tersebut di Semarang, Jawa Tengah.

Kehadiran NCT 127 sebagai brand ambassador tentu saja memunculkan harapan besar bagi pihak Nature Republic. Terutama dalam hal larisnya produk setelah NCT 127 diajak.

"Untuk merayakan pembukaan gerai resmi perdananya di Semarang, Nature Republic mengadakan berbagai promo spesial untuk beauty enthusiast di Semarang,” ujar Franseda Natalio, Direktur Utama Nature Republic Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengikuti Protokol Kesehatan

"Grand opening juga dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan agar aktivitas berbelanja dapat berjalan dengan aman," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Lokasi Gerai Baru

Gerai baru Nature Republic tersebut akan dibuka di Mal Ciputra Semarang. Sehingga, tentunya produk ini bakal menjangkau para pelanggan setia di kota Semarang.

 

4 dari 5 halaman

Produk Wajib

Soothing & Moisture Aloe Vera 92 persen Soothing Gel dari Nature Republic berhasil mengangkat tren aloe vera. Menjadikannya produk wajib perawatan wajah yang membuat wajah bercahaya dan lembap.

Produk asal Korea ini sudah berkiprah selama dua tahun di Indonesia dengan senantiasa menghadirkan berbagai macam produk dari perawatan kulit hingga kosmetik dengan berbagai bahan alami dan diolah dengan metode yang ramah alam dan inovatif.

 

5 dari 5 halaman

Dominan dari Korea

Perawatan asal Korea Selatan memang masih mendominasi industri kecantikan di Indonesia. Banyaknya gerai brand favorit negeri asal aktor Lee Min Hoo itu memang semakin mudah ditemui di pusat perbelanjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • NCT 127 adalah sub-unit kedua dari grup vokal pria Korea Selatan, NCT, yang berbasis di Seoul.

    NCT 127