Sukses

Positif Hamil, Zaskia Sungkar Malah Panik Gara-Gara Ini

Terjadi satu hal setelah Zaskia Sungkar positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menanti hampir 10 tahun lamanya, Zaskia Sungkar akhirnya mengandung buah hatinya yang pertama. Kehamilan ini didapatkan melalui proses bayi tabung.

Lewat kanal YouTube-nya, Zaskia Sungkar mengungkap rasa bahagia saat pertama kali tahu dirinya hamil. Ia terharu saat mellihat tanda dua garis biru dari alat testpack yang digunakannya.

"Pas aku ngintip kok ada garis merahnya lagi, dua garis tapi tipis banget. Ini alatnya yang rusak sampai gimana. Aku kayaknya harus abadiin momen ini sambil gemetaran," kata dia dalam video yang diunggah Sabtu (5/9/2020).

"Aku tuh enggak bisa nangisnya gimana tuh enggak bisa karena selama ini aku testpack 10 tahun, sampai pernah aku lempar testpack-nya karena aku sakit hati enggak pernah dua garis," sambung Zaskia Sungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Disarankan

Sebenarnya, dokter sempat menyarankan Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersabar. Pasalnya, masih ada kemungkinan hasil tespack tidak sesuai harapan.

“Dokter menyarankan jangan testpack. Karena testpack itu kalau hasilnya negatif, takutnya kita bakalan stres. Padahal di darahnya kita positif. Tapi aku enggak kuat, jadinya aku testpack di hari ke-8," ujar Zaskia Sungkar.

 

 

3 dari 5 halaman

Paranoid

Di tengah rasa bahagia yang begitu besar, Zaskia Sungkar tiba-tiba didera rasa takut berlebihan. Ia merasa seperti ingin datang bulan.

"Yang bikin aku paranoid parah itu aku ngerasa kayak mau haid, aku bilang ke Irwan, 'Yang, ini tuh rasanya benar-benar kayak mau haid banget'," ucap kakak Shireen Sungkar itu.

 

4 dari 5 halaman

Telepon Dokter

Hal ini dibenarkan oleh Irwansyah. Dan demi mengobati rasa takutnya itu, mereka sampai menghubungi dokter meski hari sudah larut. Akhirnya, sang dokter menenangkan.

"Iya paniknya di situ, sampai malam-malam kita telepon dokter, sampai dokternya bilang, 'Udah enggak usah panik, justru kepanikan itu membuat enggak baik janinnya' gitu kata dokter," jelasnya.

"Itu aku benar-benar ngerasain kayak mau haid banget, enggak ada bedanya rasanya, kalau mau haid ya kayak gitu jadi aku udah panik banget," wanita berhijab ini menimpali.

5 dari 5 halaman

Selamat

Kebahagiaan tentu tak hanya dirasakan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah saja. Sahabat Zaskia, Laudya Cynthia Bella juga menangis terharu mendengat berita gembira ini. 

"Malamnya Masyaallah teman pada datang support, mereka kayak selalu ada buat aku dari sebelum embrio transfer," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.