Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Miniseri Magic in Love: Ken Penasaran pada Viola, Episode Jumat 4 September 2020

Miniseri Magic in Love tayang pukul 15.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Magic in Love Jumat sore ini tentang Ken reflex menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan Viola. Ia menahan laju mobil sampai body samping mobil penyok parah. Untungnya Viola menyadarinya dan tidak curiga. Cuma agak shock dan bersyukur karena bisa selamat. Sedangkan pengemudi mobil kaget saat melihat mobilnya penyok tapi Ken dan Viola selamat tanpa ada luka sedikitpun. Ken cemas Viola diam-diam curiga dengan kejadian tadi.

Ikuti terus Magic in Love. Ken mencoba mengulik Viola tapi ternyata Viola memang tidak curiga. Viola malahan bete dan marahin Ken karena ngikutin dia pulang. Makin yakin Ken stalking dia. Tapi Ken mencoba ngeles dengan mengatakan jalan rumahnya ke arah yang sama dengan Viola. Ken masih mempertanyakan kenapa Viola nggak mau pakai sepatu pemberiannya.

Viola masih ngotot nggak mau pakai karena merasa tidak butuh. Padahal dia sempat jatuh karena keserimpet sepatunya yang sudah rusak. Saat Viola ninggalin Ken, Bobi muncul pakai motor Ken. Bobi panik karena nggak bisa berhenti. Ken bantu Bobi yang rusuh turun dari motor lalu bawa motornya buat ngejar Viola.

Sementara Bobi ditinggal. Bibo diam-diam mengawasi mereka untuk Jo. Bibo memberi info pada Jo,  Ken sedang mengejar Viola. Saat Jo mau buru buru mengejar mereka, nggak sengaja dia lihat Cathy yang hampir celaka, kejatuhan lampu taman yang sedang dibetulkan.

Karena lutut Cathy sakit, Jo tidak tega dan akhirnya memutuskan mengantar Cathy pulang sebelum mengejar Ken dan Viola. Saat diantar pulang sama Jo, Cathy jadi salah tingkah sampai melakukan hal bodoh, berfikir Jo menahannya untuk tidak turun dari mobil, padahal karena dia lupa membuka safety belt.

Magic in Love masih berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jatuh Cinta

Kejadian itu dan sikap lembut Jo, malahan bikin Cathy semakin jatuh cinta pada Jo dan makin berharap Jo adalah jodohnya. Saat Ken mengantar Viola pulang, Tante Vera menyambut ceria. Tante Vera berpikir Ken adalah pacar Viola.

Viola langsung mengelak mentah-mentah sementara Ken sebaliknya, seolah mengiyakan dan minta dukungan Vera. Vera dengan senang hati mendukung Viola dekat dengan cowok baik dan keren seperti Ken.

3 dari 6 halaman

Restu

Ken senang karna berfikir usahanya untukmendekati Viola akan makin mudah dengan restu dari Tante Vera. Tapi kemudian Jo juga datang. Penampilan Jo yang cool dan berwibawa, sempat membuat Tante Vera oleng ke Jo. Tante Vera kegirangan karena berfikir Ken dan Jo benar benar menyukai dan mengejar cinta Viola.

Tapi kemudian, Baby muncul disana diantar Lala cs yang sudah jadi anak buahnya. Baby menyuruh Lala cs pergi. Lala cs yang masih terpengaruh kekuatan Baby, menuruti semua yang Baby katakan. Saat itu Baby melihat Ken dan Viola semakin dekat, jadi cemburu. Baby berniat mencelakai Viola.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Pura-pura Pamit

Baby menggunakan kekuatannya untuk membuat plang tempesekut jatuh menimpa Viola dan Vera. Tapi dengan sigap, Ken berhasil menyelamatkan Viola dan Tante Vera, alhasil Tante Vera jadi lebih pro ke Ken daripada Jo. Saat itu Jo curiga ada yang menggunakan kekuatannya untuk membuat plang tempe sekut jatuh menimpa Viola dan Vera.

Jo malahan buru burupamit untuk mencari orang itu, tapi hal itu membuat Vera berfikir Jo kurang peka dan kurang sopan karena selain tidak membantu mereka yang nyaris celaka tadi, Jo juga malah buru buru pergi. Jo berusaha mencari pelakunya (Baby), tapi tidak ketemu. Ken muncul. Jo kasih tahu Ken ada yang gunakan kekuatannya untuk mencelakai Viola.

 

5 dari 6 halaman

Menolak Kerjasama

Ken bilang dia juga menyadari hal itu. Ken minta Jo kerjasama untuk menemukan pelakunya karna kuatir keselamatan Viola terancam. Tapi Jo menolak kerjasama dengan Ken karena dia tidak mempercayai adiknya itu.

Akibatnya mereka bertengkar lagi dan mengarah ke perkelahian. Saat itu, Bobi dan Bibo muncul untuk melerai mereka. Tapi malahan jadi mereka berdua yang rusuh sampai menggunakan kekuatan mereka. Kerusuhan itu membuat orang orang berkerumun penasaran.

 

 

6 dari 6 halaman

Panik

Jo dan Ken panik kuatir manusia-manusia itu curiga. Dengan sigap Jo membuat semua manusiadisana nge-freeze untuk menghilangkan ingatan mereka. Jo meminta Ken, Bobi dan Bibo pergi sebelum akhirnya dia juga pergi. Lalu orang orang sadar kembali dan bingung, tidak ingat apa yang baru saja terjadi pada mereka.

Ken kuatir Jo akan semakin dekat dengan Viola. Bobi kasih ide untuk memberikan kejutan pada Viola yang biasanya disukai cewek-cewek. Karna tidak punya pilihan, Ken setuju dengan ide Bobi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.