Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic in Love: Viola dan Bimo Jatuh ke Tepi Jembatan, Episode Kamis 3 September 2020

Magic in Love tayang mulai pukul 15.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-2 Magic in Love tentang kedatangan Baby ke dunia Manusia secara tidak sengaja nyaris membuat Viola celaka. Bahkan Baby pun tidak menyadarinya. Energi Baby membuat badai lokal di sekitarnya. Viola dan Bimo jatuh ke tepi jembatan. Bimo berusaha keras untuk melindungi Viola, tapi kondisinya saat itu sulit karena angin bertiup sangat kencang. Keduanya nyaris putus asa.

Magic in Love masih berlangsung. Saat itu Ken hendak menyelamatkan Viola, tapi tertahan angin kencang. Dan saat itulah Ken bertemu dengan Baby. Untungnya Jo dengan sigap menyelamatkan Viola dan Bimo. Viola melayang jatuh ke bawah tapi mendadak Viola jatuh didalam dekapan Jo. Viola shock menyadari dirinya ternyata ditolong oleh Jo.

Jo langsung mendekap tubuh Viola, mereka berdua jatuh bergulingan diatas rerumputan (bukan bagian sungai). Saat tubuh keduanya berhenti bergulingan, posisi Viola dan Jo saling bersisian keduanya saling tatap. Bimo merasa aneh, kenapa Jo mendadak ada di sana. Bimo menuduh Jo stalking Viola. Jo membela diri dia hanya kebetulan ada di sana. Kejadian ini membuat Bimo makin tidak menyukai Jo.

Sementara itu, Baby dan Ken berbincang serius. Ken menanyakan maksud kedatangan Baby ke dunia manusia. Baby menjelaskan dia datang atas permintaan Bella, yang khawatir Ken akan kesulitan mendapatkan Masterbook sekaligus melawan Jo. Saat Ken melihat Baby, Ken langsung stress karena merasa Baby malahan akan membuat tugasnya makin ribet.

Ken menyuruh Baby kembali ke Empire, tapi Baby menolak dan diam diam mengawasi Ken dan Jo dari jauh. Dan tanpa semua ketahui, tenyata Baby punya alasan terselubung datang ke dunia manusia, yaitu membalaskan dendam kematian Ibunya (Zeta) ke keturunan Penjaga Masterbook, yang tidak lain adalah Viola.

Magic in Love selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpaksa

Setelah itu, Bimo mendorong motornya yang rusak bersama Viola. Motor Bimo rusak kena badai kedatangan Baby tadi. Bimo nggak enak melihat Viola terpaksa jalan kaki bersamanya. Bimo suruh Viola naik taksi aja tapi Viola setia kawan dan nggak mau meninggalkan Bimo.

Sementara itu, Ken yang berniat mengambil hati Viola, masih berusaha mendekati. Alhasil, Viola jutekin Ken. Ken sok-sokan bisa memperbaiki motornya Bimo. Bimo sangsi, karena dia aja yang punya bengkel, ngerasa motornya nggak bisa dibenerin dengan tangan kosong (harus dibawa kebengkel), apalagi Ken yang nampaknya nggak tahu banyak tentang mesin.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ngotot

Tapi Ken tetap ngotot mau benerin motor Bimo. Tau taumotor Bimo bisa nyala lagi (dengan bantuan kekuatan Ken). Bimo dan Viola kaget. Kok motornya bisa bener lagi? Ken langsung menyombongkan diri, bilang nggak usah berterima kasih ke dia. Ken lalu tinggalin Viola dan Bimo, Viola makin males sama Ken.

Sementara Bimo masih terheran heran motor nya bisa bener lagi. Baby juga mengalami Shock Culture di dunia manusia. Awalnya dia agak kesulitan beradaptasi hingga mengalami hal hal yang mengesalkan, seperti diketawain orang karna gaya berbusananya yang aneh. Tapi akhirnya Baby menggunakan kekuatannya untuk mengubah penampilan menjadi lebih ‘manusia’. 

4 dari 4 halaman

Aneh

 Jo yang bertekad mendekati Viola, selalu ada di dekat Viola. Viola merasa aneh, tapi karena impresinya baik ke Jo, Viola santai aja. Beda dengan reaksinya ke Ken yang dianggapnya stalker. Saat Viola mau ke kampus, Jo sudah ada di depan rumahnya untuk mengantar. Ken yang sebal karena keduluan, menggunakan sihirnya mengerjai ban mobil Jo.

Alhasil Viola memutuskan lari saja ke kampus karena khawatir telat (mau ujian), sedangkan Jo menemaninya. Ken makin bete karena Viola dan Jo malah makin dekat. Ken yang emosi membuat tiang listrik jatuh untuk menghalang iJo. Tapi ternyata tidak sengaja malahan nyaris mencelakai Viola. Kaki Viola sakit dan Jo dengan sigap menggendongnya ke kampus.

Akibat kejadian itu, Jo dan Ken jadi makin tegang berseteru. Jo menekankan dia tidak akan mundur mendekati Viola. Jadi Ken harus berusaha lebih keras mendekati Viola. Sedangkan Baby yang diam diam memata-matai mereka, kesal karena Jo dan Ken berlomba mendekati Viola. Sampai akhirnya Baby curiga, apakah Viola benar benar penjaga Masterbook?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.