Sukses

Magic in Love, Miniseri Terbaru di SCTV Tayang Perdana Rabu Sore Ini

Magic in Love tayang mulai pukul 15.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Magic in Love menjadi tayang terbaru SCTV, yang selalu ingin memanjakan pemirsanya. Episode perdana miniseri ini tayang mulai hari Rabu (2/9/2020) pukul 15.40 WIB.

Magic in Love dibintangi Rebecca Klopper yang berperan sebagai Viola. Dikisahkan Viola adalah seorang mahasiswa yang tinggal bersama tantenya. Untuk menyambung hidup, Viola dan tantenya berjualan kripik tempe sekut. Tidak jarang Viola dicela teman-temannya karena berjualan kripik.

Kisah miniseri ini bergenre drama fiksi. Ada imbuhan dunia penyihir (Empire) yaitu Ken (Bio One) dan Jo (Rayn Wijaya) mendapat tekanan dari kedua orang tua mereka untuk turun ke dunia manusia demi mencari masterbook. Hingga mempertemukan keduanya dengan Viola yang mereka ketahui menyimpan masterbook.

Menariknya, Ken dan Jo saling beradu strategi demi mendapatkan masterbook yang diyakini dapat meningkatkan kekuatan penyihir. Pertemuan mereka dengan Viola pun tidak hanya memicu persaingan antara Ken dan Jo saja, tetapi juga memicu kisah asmara antara ketiganya.

Nah, jangan lewatkan penayangan Magic in Love pukul 15.40 WIB mulai Rabu sore ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Dimulai dengan kejadian di tahun 1970, di depan sebuahrumah milik Jasmine (neneknya Viola). Saat itu, tiba tiba sebuah ledakan besar terdengar di depan rumah Jasmine.Seperti meteor jatuh dari langit. Ternyata itu adalah tanda kedatangan Zeta (penyihir jahat dari Empire).

Dia mendobrak masuk ke kediaman Jasmine karena merasakan kehadiran Masterbook disana. Kedatangannya membuat Jasmine panik. Jasmine mencoba melindungi Masterbook di loteng. Tapi Zeta berhasil menemukannya dan hendak merebutnya. Jasmine tidak mampu melawan kekuatan Zeta.

Zeta berhasil mendapatkan Masterbook, tapi saat dia gunakan, Masterbook tidak berfungsi. Zeta marah, tidak tahu Masterbook hanya berfungsi di tangan Penjaganya saat itu, yaitu Jasmine. Zeta pikir Jasmine berniat menipunya dengan Masterbook palsu. Zeta menyerang Jasmine hingga nyaris tewas.

 

3 dari 3 halaman

Penyihir Lain

Saat itu, muncullah penyihir lain yang menolong Jasmine. Dia adalah Saga (Kakeknya Jo dan Ken). Saga adalah Penyihir baik dari Empire yang sengaja menyembunyikan Masterbook di dunia manusia agar tidak terdeteksi penyihir penyihir jahat seperti Zeta. Dia tidak ingin Masterbook disalah gunakan, yangnantinya akan bisa menghancurkan dunia.

Saga melindungi Jasmine dari serangan Zeta dan berhasil melenyapkan Zeta (membuat Zeta tewas). Menyadari Jasmine dan Masterbook butuh perlindungan lebih, Saga membuat dinding proteksi di sekitar rumah Jasmine (yang nantinya akan jadi rumah Viola) agar Masterbook dan Jasmine serta keturunan penjaga Masterbook aman dari serangan penyihir jahat.

Masterbook sendiri adalah sebuah buku sihir yang fungsinya sebagai kunci untuk membangkitkan kekuatan terdalam para penyihir yang bisa membuatnya menjadi tidak terkalahkan.   Masterbook hanya berfungsi 50 tahun sekali, disaat Gerhanabulan total, tapi harus melalui perantara si Penjaga Masterbook. Disini, penjaga Masterbook adalah Jasmine. Dia adalah keturunan penjaga Masterbook sebelumnya. Dan dia akan menurunkan hal ini ke Viola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini