Sukses

Nikita Mirzani Naksir Anak Hotman Paris?

Hotman Paris memiliki syarat agar anaknya bisa mau dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dikabarkan naksir ke salah satu anak pengacara Hotman Paris. Hal itu dikatakan langsung oleh Hotman Paris. Hotman bahkan memberikan izin bila Nikita Mirzani ingin bersanding dengan anaknya. 

Namun, Hotman Paris memiliki satu syarat supaya Nikita Mirzani mau bersanding dengan anaknya.  

Hal tersebut diungkap Hotman Paris dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Kangen Liburan di Tengah Pandemi, Bongkar Kekayaan Bang Hotman! Nih Kita Kepo (24/8/20) P3' yang tayang 24 Agustus 2020.

Kala itu, Hotman Paris tengah menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh janda tiga anak itu. Ada banyak hal yang mereka bicarakan, salah satu nya mengenai Nikita yang disebut Hotman naksir dengan salah satu dari dua anak lelakinya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelaan Nikita

Hotman mengatakan bahwa Nikita naksir kepada salah satu anaknya. Namun, Nikita seolah tak terima dan justru mengatakan hal sebaliknya. Kata Nikita, justru salah satu anak dari Hotman itu lah yang naksir kepada dirinya.

"Ada satu anak saya yang kamu naksir," kata Hotman.

"Dia yang naksir aku Bang," jawab Nikita.

 

3 dari 4 halaman

Hotman Restui Nikita

Tanpa basa-basi, Hotman rupanya memberikan restu bila Nikita ingin bersama dengan salah satu dari anaknya itu. Namun, ada satu syarat yang diajukan oleh Hotman kepada Nikita dan sukses membuat janda kaya raya itu tertawa.

"Boleh gak sih Bang?," tanya Nikita.

"Boleh," jawab Hotman.

 

4 dari 4 halaman

Persyaratan dari Hotman

Satu syarat yang diucapkan Hotman yakni membuat perjanjian pisah harta sebelum menikah. Soalnya, Hotman ogah bila nanti anaknya bersama Nikita justru meributkan harta-harta yang dimiliki oleh Hotman.

"Asal bikin perjanjian pisah harta dulu. Gua gak mau lu ribut ruko gua," kata Hotman yang membuat Nikita tertawa. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.