Sukses

Hotman Paris Kecolongan Ratusan Juta Hasil Penjualan di Restoran: Cepat Atau Lambat Pasti Ketangkap

Hotman Paris mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Bogor Kota, sejak bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengalami peristiwa kurang menyenangkan pada Maret 2024. Hasil penjualan restoran ramen miliknya di kawasan Tajur, Bogor Timur senilai Rp170 juta dibawa kabur oleh sang manajer.

Hotman Paris mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Bogor Kota, sejak bulan lalu. Namun hingga kini ia belum mengetahui keberadaan pelaku.

“Restoran saya kan sukses banget, makanya buka sampai malam sehingga uang hasil penjualan belum sempat diambil sama petugas yang berwenang, disimpan dulu di lemari di sana. Eh, malah dicolong,” ujar Hotman Paris Hutapea di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

“Sampai sekarang belum ketemu,” kata Hotman Paris Hutapea menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Diketahui Keberadaannya

Hotman sempat mengurus tim pengacara untuk mendatangi kediaman pelaku. Nyatanya, pihak keluarga juga tidak mengetahui keberadaan eks manajer restoran ramennya.

“Waktu tim ke rumahnya, cuma ada istrinya dan dia nangis-nangis. Katanya si manajer ini waktu itu langsung datang ke rumah dan minta cerai. Terus menghilang sambil bawa uang itu,” ungkap Hotman.

3 dari 4 halaman

Optimistis akan Ditangkap

Meski begitu, Hotman Paris tetap optimistis pelaku akan segera ditangkap. Ia juga bertekad akan terus mengejar eks manajer restorannya sampai dapat.

“Cepat atau lambat, pasti akan ketangkap. Kami akan kejar sampai dapat,” tegas Hotman Paris Hutapea.

4 dari 4 halaman

Diumumkan di Instagram

Hotman Paris sebelumnya membagikan peristiwa uang hasil penjualan restoran yang dibawa kabur manajernya sendiri lewat sebuah video di akun pribadi Instagramnya. Kala itu, Hotman meminta pihak berwajib untuk segera mengejar pelaku.

“Hotman kecolongan uang. Pegawai Hotman mencuri uang Hotman. Uang yang dilarikan adalah uang hasil penjualan restoran ramen. Mohon segera ditangkap pelaku ini,” tutur Hotman Paris Hutapea kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini