Sukses

Unggah Anjay, Devano Danendra Tak Setuju Lutfi Agizal jadi Calon Kakak Iparnya?

Devano Danendra menuliskan kata Anjay di akun Twitternya.

Liputan6.com, Jakarta Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengunggah kata Anjay di akun Instagramnya. Kata Anjay yang sering diucapkan oleh Rizky Billar itu memang sedang dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal adalah kekasih Juwita Salshadilla, kakak Devano Danendra. Devano nampak tak suka dengan Lutfi dan secara terang-terangan mengaku ogah memiliki kakak ipar seperti Lutfi.

Seperti apa ceritanya hingga Devano Danendra mengeluarkan kata Anjay dan mengaitkannya dengan Lutfi Agizal? Berikut ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Kata 'Anjay'

Devano ikut buka suara dengan kata 'Anjay' yang belakangan tengah dipermasalahkan oleh Lutfi hingga membuat heboh. Dari unggahannya itu, Devano nampak memiliki argumen yang berseberangan dengan kekasih kakaknya itu. 

"Anjay. Hidup simple, yang penting kemanusiaan tinggi. Selagi ga merugikan siapapun. Berisik," kata Devano di laman Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Singgung Soal Lutfi

Di kolom komentar, ada seorang warganet yang menyinggung bahwa yang membuat konten mengenai kata 'Anjay' itu adalah calon kakak ipar Devano, yakni Lutfi. Namun, Devano secara tegas mengatakan dirinya tak mau. 

"Itu yang bikin konten Anjay calon kaka ipar lo," kata @kikimelindaaa.

"Bukan, gakmau," jawab Devano.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Ngakak

Melihat jawaban Devano, banyak warganet yang turut komentar. Mayoritas adalah komentar warganet yang ngakak dengan tanggapan dari Devano mengenai Lutfi.

"Ngakak," kata @riksalazizah1712.

"Ngakak," kata @lutfiahh.q.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.