Sukses

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Cerai Sejak 3 Bulan Lalu, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tenyata telah bercerai sejak tiga bulan lalu. Perceraian dilakukan saat Galih Ginanjar berada di balik jeruji besi terkait kasus vlog ikan asin.

Dikatakan Barbie Kumalasari, ia sudah tak lagi menjadi istri Galih Ginanjar sebelum Idulfitri 1441 H atau Mei 2020.

"Cerai sudah dari tiga bulan lalu. Aku sudah bicara ke teman media, aku sama Galih sudah berpisah. Mungkin karena Covid jadi belum naik beritanya," kata Barbie Kumalasari ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

2 dari 5 halaman

Tak Ada Sidang

Lantaran pernikahannya dengan Galih Ginanjar dilakukan secara siri, Barbie Kumalasari menjelaskan tidak ada sidang perceraian untuk memutuskan keduanya berpisah.

"Aku sama Galih menikah siri, jadi enggak usah bercerai. Ya tinggal pisah saja," Barbie Kumalasari menerangkan.

3 dari 5 halaman

Alasan Bercerai

Lantas apa alasan Barbie Kumalasari menceraikan Galih Ginanjar? Padahal Galih Ginanjar tengah tersandung kasus hukum vlog ikan asin. "Yang akhirnya bikin aku yakin itu, satu umur ya. Aku kan beda umurnya dengan Galih 4 tahun, aku lebih tua," Barbie Kumalasari menyambung.

4 dari 5 halaman

Beda Visi Misi

Perbedaan visi dan misi dalam membina rumah tangga juga menjadi alasan Barbie Kumalasari mengakhiri rumah tangga dengan Galih Ginanjar. "Mungkin banyak yang tahu, beda visi misi saja sih," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Rumor Pacar Baru

Kabar perceraian ini seolah membenarkan spekulasi yang selama ini berkembang, bahwa hubungan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari merenggang. Juli 2020, beredar isu Barbie Kumalasari punya pacar baru.

"Kalau punya pacar baru, ya mungkin seperti itu. Karena kan aku nikah siri sama Galih dan ini sudah satu tahun, pastinya gua sepilah," papar Barbie Kumalasari diwartakan Showbiz Liputan6.com, 6 Juli 2020.