Sukses

Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit karena Kelelahan, Rizky Billar: Memandangmu...

Kesehatan Lesti Kejora menurun.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Disinyalir, Lesti Kejora mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal syuting dan aktivitas yang dijalaninya. 

Sejak kedekatannya dengan Rizky Billar mendapat perhatian warganet, Lesti Kejora mulai kebanjiran aktivitas di layar kaca. Baik sebagai bintang tamu maupun pengisi acara program televisi dengan sajian hiburan musik dan variety show.

Tanpa disadari Lesti Kejora, tubuhnya pun meminta untuk beristirahat dari berbagai aktivitas yang dilakukan selama ini. Alhasil, Lesti Kejora menjalani perawatan di rumah sakit dengan kondisi selang infus menempel di tangan.

Lesti Kejora juga mengunggah kondisi terkini dirinya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit melalui fitur Instagram Stories. Lalu seperti apa kondisi kesehatan Lesti Kejora saat ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditemani Ibunda

Lesti Kejora kini sedang terbaring di rumah sakit. Tampak selang infus menempel di tangan kirinya. Dia ditemani ibunda yang tertidur di kursi penunggu pasien.

"Surganya tteh @mamah_redi," tulis Lesti Kejora melalui fitur Instagram Stories, Rabu (26/8/2020). 

3 dari 5 halaman

Doa Untuk Lesti Kejora

Kondisi kesehatan Lesti Kejora yang menurun diketahui sejumlah kerabat dekat pelantun lagu "Kulepas Dengan Ikhlas", salah satunya Ustaz Subki Al Bughury. Ia memberi dukungan sekaligus doa untuk kesembuhan Lesti Kejora.

"Syafaakillah syifaa-an 'aajilaa Dede Lesty, cepet sembuh yah.. Aamiin," tulis @subkialbughury_.

 

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Rizky Billar

Rizky Billar, pria yang saat ini digosipkan dekat dengan Lesti Kejora, juga mendoakan perempuan yang baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya agar kembali sehat.

"Memandangmu... anjaay.. gws dede," tulis Rizky Billar dalam salah satu posting-an Lesti Kejora.

 

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Tak lupa, warganet juga ikut mendoakan Lesti Kejora. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan foto terbaru Lesti Kejora.

"Sehat-sehat dede cantik @lestykejora ☺️😘❤️ minum air putih yang banyak yaaa.. makan bergizi... dan jangan lupa minum VITAMIN," tulis @vizzily.

"Lekas Sembuh Ya DD ,Tetap Semangat Ya Bismillah Allahu Akbar DD Kuat," tulis @ekha_karishma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.