Sukses

Rhoma Irama Sempat Tegur Mulan Jameela Soal Pakaiannya Saat Kolaborasi Bersama

Rhoma Irama dan Ahmad Dhani saling bertukar cerita mengenai banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama beberapa waktu lalu berkesempatan untuk berbincang bersama Ahmad Dhani. Keduanya melakukan kolaborasi untuk sebuah vlog di masing-masing kanal YouTube-nya.

Dalam perbincangan itu, Rhoma Irama dan Ahmad Dhani saling bertukar cerita mengenai banyak hal. Mulai dari kehidupan, perjalanan karier, hingga kehidupan rumah tangga.

Dari perbincangan itu, diketahui bahwa Rhoma Irama memiliki pengalaman unik saat diminta salah satu stasiun televisi swasta untuk berduet dengan Mulan Jameela.

"Saya ada cerita tentang hareem, Mulan. Waktu itu kan ada rencana duet, kan beliau kan nyanyi rock tuh. Saya kan katakan lah sound of moslem nih, hareem nyanyi bawain lagu rock segala macam," kata Rhoma Irama dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rhoma Irama Official, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget Lihat Mulan Jameela

Setelahnya, Rhoma Irama dipertemukan dengan Mulan Jameela. Setelah melihat penampilan Mulan Jameela, Rhoma Irama sempat merasa tidak cocok untuk berduet dengan Mulan Jameela.

"Terus dikenalin, ‘Bang Haji, ini (ngobrol) dulu sama Mulan’. Kaget kan, Mulan rock banget. Wah, sorry nih kan enggak nyambung sama Soneta," kata Rhoma Irama.

"Waktu lihat Mulan, 'Masya Allah, pakaiannya'," timpal Ahmad Dhani tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Singgung Kostum

Dari situ, Rhoma Irama sempat menanyakan pilihan kostum lain yang dikenakan Mulan Jameela. Bahkan, Rhoma Irama berpesan kepada Ahmad Dhani melalui Mulan Jameela, agar mengganti kostum lain untuk berduet dengan Soneta.

"Saya bilang, ‘Ada kostum lain enggak?' 'Enggak ada bang haji', titip salam sama Dhani ya, tolong bikinin pakaian yang khusus buat (duet bareng) Soneta," kata Rhoma Irama.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Terlepas dari pakaiannya itu, Rhoma Irama tetap memuji aksi panggung Mulan Jameela serta kualitas vokalnya.  "Tapi masyaAllah saat itu dia nyanyi keren, enerjik," kata Rhoma Irama.

"Kalau enggak keren dan enerjik, enggak saya nikahin," timpal Ahmad Dhani berseloroh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.