Sukses

Jung Hae In Didekati Kreator Snowdrop untuk Temani Jisoo Blackpink

Berbeda dengan Jung Hae In, keterlibatan Kim Hye Yoon telah dibenarkan oleh agensi.

Liputan6.com, Seoul - Aktor muda Jung Hae In bisa jadi akan muncul dalam drama Snowdrop. Dilansir dari Soompi, Senin (24/8/2020), media Korea Selatan mengabarkan bahwa bintang Something in the Rain ini telah masuk jajaran pemain drama tersebut.

Tak lama setelah kabar ini beredar, FNC Entertainment yang menaungi Jung Hae In langsung memberikan klarifikasi.

Rupanya, keterlibatan Jung Hae In dalam Snowdrop belum ketok palu.

"Ini hanya salah satu dari sekian proyek yang ditawarkan kepadanya, dan dia sedang memeriksanya," begitu pernyataan perwakilan FNC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kim Hye Yoon

Pada hari yang sama dengan munculnya kabar tentang Jung Hae In, Kim Hye Yoon juga dikabarkan bergabung dalam Snowdrop. Bedanya, keterlibatannya telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi aktris Extraordinary You ini.

Artinya, keterlibatan Kim Hye Yoon bakal menjadi reuni drama sukses SKY Castle.

3 dari 5 halaman

Reuni SKY Castle

Seperti diketahui, Snowdrop ditangani oleh kreator SKY Castle, yakni sutradara Jo Hyun Tak dan penulis naskah Yoo Hyun Mi. Di drama tahun 2018 tersebut, Kim Hye Yoon berperan sebagai siswi ambisius Kang Ye Seo.

4 dari 5 halaman

Jisoo Blackpink

Sebelum Kim Hye Yoon, Jisoo Blackpink telah dikonfirmasi ikut terlibat dalam drama ini. Ini adalah peran utama pertama yang ia genggam.

Sebelumnya Snowdrop, Jisoo muncul sebagai cameo dalam drama The Producers di KBS 2TV dan Arthdal Chronicles di TVN.

 

5 dari 5 halaman

Dua Aktris

Sekadar informasi, baik Jisoo maupun Kim Hye Yoon disebutkan sebagai aktris utama Snowdrop. Drama ini diperkirakan akan tayang di JTBC, tapi belum ada detail mengenai tanggal perilisannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.