Sukses

Video Mesra Mirip Adhisty Zara dan Pacar Panen Kecaman, Mbah Mijan: Ada Udang di Balik Bakwan

Kasus video mesra Adhisty Zara dan Zaki Pohan menggelinding bak bola salju. Mbah Mijan memetakan sejumlah kemungkinan.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial Instagram dan Twitter sepanjang Kamis (20/8/2020) kemarin digemparkan dengan video mesra cewek yang diduga Adhisty Zara bersama kekasihnya, Zaki Pohan.

Wajar jika selebritas mengunggah potongan video di fitur Instagram Stories. Menjadi heboh lantaran konten videonya berisi permintaan Adhisty Zara agar dadanya diraba pacar.

Meski telah dihapus, video itu kadung menyebar di jagat maya. Walhasil, Adhisty Zara dan Zaki Pohan panen kecaman. Keduanya lantas menutup kolom komentar untuk membendung hujatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kampanye Terselubung?

Merespons jagat maya yang geger, Mbah Mijan menyampaikan ulasan dan sejumlah kemungkinan dalam sebuah utas terkait video mesra Adhisty Zara dan Zaki Pohan.

Hiden Campaign, Promo Terselubung adalah market system yang dikenal anti mainstream. Jangan heran kalo isinya nyeleneh, unik, aneh, nakal, dan lain-lain,” cuit Mbah Mijan.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Angin dan Hujan

Mbah menduga, video yang jelas-jelas diunggah oleh pelakunya sendiri adalah market system. Masa iya gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba mereka berani buat video seperti itu?” imbuhnya.

Ia yakin mantan anggota grup idola JKT48 tahu betul konsekuensi dari permintaannya. Selain dikecam publik, aksi minta diraba jelas memicu reaksi negatif orangtua dan pihak keluarga.

4 dari 5 halaman

Udang dan Bakwan

Emang mau si Zara dijitak Emaknye, ditampol sendal jepit Babehnye? Mikir! Maaf kalo salah, nampaknya ada kemungkinan, dibeberapa minggu ke depan, kita akan lihat 'udang' dibalik bakwan,” Mbah Mijan mengulas.

Mbah Mijan kemudian menyindir warganet yang sepanjang hari itu getol melancarkan perundungan siber terhadap bintang film Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara.

5 dari 5 halaman

Bully Diterima dengan Baik

Tak hanya Adhisty Zara dan Zaki Pohan, Mbah Mijan rupanya tak luput dari sasaran tembak warganet. Terkait perundungan ini, Mbah Mijan menanggapinya dengan santai.

Bagi yang belum puas membully Zara, Zaki, Mbah, waktu dan tempat dipersilahkan. Bully masih diterima dengan baik, The End,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon hati merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.