Sukses

Adhisty Zara Di-bully karena Video Mesra Miripnya Viral, Sang Kakak Marah

Kakak meminta agar warganet tak mem-bully Adisty Zara.

  • Adhisty Zara dirundung warganet karena konten video mesra mirip dirinya dengan sang pacar, Zaki Pohan, tersebar di media sosial. Karena hal ini pula, mantan anggota JKT48 ini menonaktifkan kolom komentar Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak tega terus-terusan melihat adiknya dihujat oleh sejumlah warganet, kakak Adhisty Zara yang bernama Hasyakyla Utami, pasang badan. Ia meminta warganet berhenti menghujani adiknya dengan komentar negatif.

"Lo mau ngata2in gue gpp deh gausah ngata2in orang tua gue, lo udh pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih," tulis Hasyakyla di Twitter, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelecehan Verbal

Menurut sang kakak, Adhisty Zara bersalah, namun begitu tak berarti juga sang adik pantas untuk menerima bully-an dari warganet.

"Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Adiknya juga Diserang

 Rupanya warganet tak hanya mem-bully remaja berusia 17 tahun tersebut, namun juga keluarganya, termasuk adik Adhisty Zara. Hal ini juga diungkap oleh sang kakak.

"Use your brain before you speak pls. Masa sampe adik2 gue yg cowo harus nerima dm kaya gini?" ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kata Ibunda

Sebelumnya, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, juga sudah meminta agar warganet berhenti menghakimi anaknya. Ia tampak khawatir dengan kondisi anaknya. 

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what (berhenti menghakimi, tolong. Aku bersamanya apa pun yang terjadi)" tulis Sofia Yulinar, kamis (20/8/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.