Sukses

Istri Indra Bekti Dilarikan ke UGD, Sakit Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti mengunggah foto tak biasa di Instagram pada Rabu (19/8/2020) kemarin. Foto tersebut memperlihatkan Indra Bekti tengah bersama istrinya, Aldila Jelita.

Indra Bekti memperlihatkan Aldila yang sedang terkulai lemas di ranjang perawatan sebuah rumah sakit. Tampak tangan istri Indra Bekti dipasangi selang infus.

Dari unggahannya di Instagram, diketahui Aldila sedang menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Tampak wajah istri Indra Bekti yang terlihat pucat dan tak seceria biasanya.

Sementara, Indra Bekti menemani Aldila yang hanya bisa terbaring di kamar perawatan. Pemandangan ini disaksikan 10,563 pengikut Indra Bekti di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

Melalui Instagram, Indra Bekti pun memohon doa agar Aldila bisa segera pulih kembali. "Lagi di IGD, semoga cepet sembuh ya sayangku," tulis Indra Bekti sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

Sesak Nafas

Di kolom komentar, banyak warganet yang penasaran dengan penyebab Aldila dilarikan ke rumah sakit. Rupanya, Aldila mengalami sesak nafas hingga membuatnya harus menjalani perawatan.

"Ya Allah kenapa ???," tanya Fairuz A Rafiq.

"Nafasnya sesek bu," jawab Indra Bekti di kolom komentar di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Melihat kondisi Aldila, kolom komentar Indra pun dibanjiri doa agar sang istri bisa kembali pulih. Sederet teman artis pun turut mendoakan kesembuhannya.

"Get well soon bunda. Stay healthy kak," tulis Gracia Indri memberi dukungan.

"Gws ya Bekti utk Mba Dilla," tulis Delon menyemangati. (Merdeka.com)