Sukses

Diduga Sindir Rizky Billar, Lutfi Agizal Diserang Para Artis

Benarkah Lutfi Agizal menyindir Rizky Billar?

Liputan6.com, Jakarta Lutfi Agizal membuat konten mengenai makna dari kata Anjay di YouTube pribadinya pada Rabu (19/8/2020). Belakangan, kata Anjay sendiri sering digunakan oleh Rizky Billar.

Warganet menduga konten tersebut dibuat sebagai sindiran untuk Rizky Billar. Namun hal ini dibantah, Lutfi mengatakan bahwa ia tak berniat menyinggung pihak mana pun.

"Ini saya buat tanpa menyudutkan salah satu nama atau siapa pun, saya menyebutkan ini karena kalimat ini muncul di publik," kata dia dalam potongan videonya yang berjudul "Ngomong Anjay Bisa Merusak Moral Bangsa!!!".

Dalam videonya, Lutfi menggandeng seorang narasumber untuk memberi penjelasan. Dan dalam konten tersebut dikatakan bahwa kata Anjay memiliki makna yang tidak baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skakmat

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau !!! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY," tulis Lutfi Gizal sebagai keterangan dari potongan kontennya yang ia unggah ke Instagram, Rabu (19/8/2020).

"INGET INI BARU PART 1 ya !!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustad ) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini.Masih mau ngomong ANJAY lagi ? Think again !" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Artis

Unggahan ini memancing komentar warganet termasuk kalangan selebritas. Dari Rizky Billar hingga Nikita Mirzani ikut mengomentari.

"Iri bilang ANJAAAY," tulis Rizky Billar.

"Maksud loe apa bilang kaum anjay?? Hidup lo kaku banget kaya kanebo. Kalau anjay dosa gitu. Terus kalau bilang itil lo mau bilang gue kaum apa? Untung cuma satu manusia kaya elo. Jangan-jangan elo udah lama nggak ejakulasi makanya mumet," ujar Nikita Mirzani

"Lu kalo nongkrong gak pernah dikasih ngomong yak, jadi begini?" tulis Uus.

4 dari 4 halaman

Dihapus

Namun saat ini komentar-komentar tersebut tampaknya sudah dihapus oleh Lutfi Agizal.

"Komentar centang biru pada di apusin, mending lo apus aja ni postingan, ntar lama2 lo depresi bacain komen2 nya, ujung2 gila dah," kata salah satu warganet.

"Anjay komentar artis papan atas diapus semua ANJAY ! Woe gimana dengan SANJAYA temen gue..jadi di takedown ngga nih," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.