Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novi Anggap Cinta Penyebab Bayi Vina Meninggal, Episode Rabu 19 Agustus 2020

Seperti apa kelanjutan Samudra CInta Rabu malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini Samudra Cinta tentang Ariel di kuburan bersama Angga yang sedih banget. Dia gali sendiri kuburan bayinya, Arshan.  Dan dia makamkan tubuh Arshan sambil menangis. Angga menyaksikan dengan sedih.

Ikuti terus Samudra Cinta. Novi dan Rusdi mertua Ariel lihat dengan sedih banget. Tapi Novi tampak dendam juga...  Novi : semua ini gara-gara Cinta... Cinta udah bunuh anaknya vina!! 

Sam bimbing Cinta masuk kamar.  Tapi Cinta kebayang Arshan yang meninggal. Sampai nggak bisa tidur di ranjang.  Sam akhirnya gelarin kasur lipat di lantai dan ajak Cinta tidur di bawah sementara. 

Novan masuk rumah dan lihat Sarinem masih duduk di sofa. Novan heran kok Sarinem belum tidur.  Sarinem malah bilang.. inyong ndak bisa tidur karena barusan ada kematian di rumah ini...

Cinta terbangun di pelukan Sam dengan mood masih sedih. Sam berusaha hibur Cinta biar ceria. Tapi wajah Cinta tetap murung dan bilang hari ini dia bolos kuliah. Nggak bisa mikir. Tapi Sam larang.

Samudra Cinta makin seru....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Bogor

Tampak Rusdi dan Vina sudah duduk di meja makan. Muka murung. Pakai baju hitam masih berkabung. Andra muncul dan hibur Vina, adiknya. Tapi lalu pamit dia harus kembali ke Bogor.

Novi sindir Cinta.. semua gara-gara Cinta anaknya Vina meninggal.

 

3 dari 4 halaman

Berusaha Membela

Sam bela cinta, tapi novi tetap kata2i cinta.  rusdi juga berusaha bela tapi kalah omongan sama novi.. vina yang masih shock dan merasa bersalah masih lebih banyak diam

Ariel stress di rumah kontrakannya. Nggak mau makan nggak mau minum, Cuma diam terus di kamar. Angga mikir mau belikan makanan kesukaan Ariel. Biar Ariel mau makan.

 

4 dari 4 halaman

Maki-maki

Sam dan Cinta beli makan di sebuah restoran. Cinta nggak nafsu makan tapi Sam bujuk harus makan demi bayinya.

Angga malah lhiat Sam dan Cinta.. Angga yang masih marah akhirnya malah hampiri mereka dan memaki-maki Cinta... Sam marah bela istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.