Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Diam-diam Ariel Ambil Bayinya dari Rumah Sakit, Episode Selasa 18 Agustus 2020

SCTV menayangkan Samudra Cinta pukul 20.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Ariel masuk ke kamar Vina. Masih ada Rusdi dan Novi, mertuanya di situ.  Vina senang lihat suaminya Ariel mucnul... Tapi tiba-tiba malah Ariel tampar Vina. Semua kaget. Novi langsung marah.

Kisah Samudra Cinta makin seru. Ariel ke kamar bayi dan bilang, dia ayah dari bayi ini. Istrinya masih dirawat di sini. Tapi saya mau bawa bayi saya pualng sekarang. Administrasinya sudah diurus.  

Sementara itu Sam dan Cinta tiba di tempat lomba. Melangkah memasuki sebuah ruangan. Sudah pake kostum mereka cool brother dan cute sister.  Sam ngomel-ngomel nggak suka tulisan di kaos itu.

Sam-Cinta dance lawan Roni-Yeni dan saat sedang dance tiba tiba Cinta jatuh, Sam kaget banget..

Sam lari lari gendong Cinta di koridor dan minta dokter tangani. Dokter langsung tangani. Sam nunggu dengan cemas... Saat itu pintu terbuka dan Sam tanya.. Dokter gimana kondisi istri saya?! 

Samudra Cinta selanjutnya..

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Bagus

Sam masuk dan dekati Cinta yang masih belum sadar. Menatap Cinta haru banget, berkaca kaca dan saat itu. Cinta mulai tersadar. Dia panggil Sam: Bucinnn..!

Feri dan Wening orang tua Sam angkat video call. Dan kaget lihat Cinta kayak di rumah sakit? Tanya.. Apa Cinta baik-baik aja? Sam bilang alhamdulilah Cinta baik baik aja Pa... Tapi kita punya kabar bagus buat Papa...

 

 

3 dari 4 halaman

Bayi Belum Dibawa

Vina, Rusdi dan Novi masih di kamar. Vina heran karena bayinya kok eblum dibawa ke sini. Padahal sudah waktunya menyusui. Novi ibunda Vina, suruh kakanya Vina, Andra ngecek.

Di depan rumah sakit, Vina cegat taksi. Sam Cinta muncul, berusaha cegah. Novi dan Rusdi juga muncul.  Sam-Cinta minta Vina jangan emosi, tenang dulu!  Vina: tenang kalian bilang? kalian nggak tau apa yang terjadi tadi!!

4 dari 4 halaman

Wajahnya Tampak Bingung

Ariel berdiri di taman sambil gendong bayinya. Wajahnya tampak bingung. Dia harus bawa bayinya kemana sekarang? Biar Vina jangan sampai temukan bayi ini??

Vina meluncur di jalanan.. mikir, Ariel pasti bawa bayinya ke rumahya sendiri. Vina kasih tunjuk supir taksi lokasi, suruh ikutin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.