Sukses

Temui Jerinx SID Saat Pemeriksaan Tambahan, Nora Alexandra: Kamu Kuat, Pa

Nora Alexndra temani Jerinx SID dan berkesempatan memeluk serta ngobrol dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra terus menguatkan suaminya, Jerinx SID, yang saat ini tengah tersandung kasus hukum. Saat Jerinx SID menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Bali, Denpasar, Selasa (18/8/2020), Nora Alexandra nampak menemani.

Meski hanya sebentar bertemu dengan Jerinx SID, namun Nora Alexandra mengaku bersyukur. Apalagi ia bisa memeluk dan mencium Jerinx SID yang sudah hampir sepekan ditahan karena kasus pencemaran nama baik atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Hal itu dituliskan Nora Alexandra melalui akun Instagram-nya sambil mengunggah foto dirinya saat dipeluk oleh Jerinx SID.

"Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesempatan untuk bertemu aku dan sahabatmu," tulis Nora, Rabu (19/8).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lama

Nora Alexandra memanfaatkan betul waktu yang sebentar untuk bertemu dengan Jerinx SID. Peluk sayang jadi hal yang paling utama dilakukan Nora dan Jerinx SID saat bertemu.

"Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama," tulis Nora.

3 dari 4 halaman

Menguatkan

Di akhir tulisannya, Nora Alexandra kembali menguatkan Jerinx SID agar tetap kuat untuk menjalani hari-harinya selama berada di tahanan.

"Kamu kuat pa!!!! @jrxsid," tulis Nora.

4 dari 4 halaman

Kasus

Jerinx Superman Is Dead (SID) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. Ini merupakan buntut dari laporan yang dilayangkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali.

Jerinx SID dilaporkan karena unggahan yang berbunyi "Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.