Sukses

Jisoo Blackpink Bakal Jadi Bintang Utama Snowdrop, Drama Besutan Sineas SKY Castle

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan kariernya sebagai penyanyi, salah satu anggota Blackpink, Jisoo, kini dilibatkan menjadi pemeran utama wanita dalam drama berjudul Snowdrop.

Drama tersebut rencananya akan tayang di saluran JTBC. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Jisoo Blackpink, YG Entertainment.

"Iya benar, Jisoo akan membintangi drama baru berjudul Snowdrop," kata perwakilan agensi seperti dilansir dari situs Soompi, Selasa (18/8/2020).

Menariknya lagi, drama ini akan ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai oleh Jo Hyun Tak. Keduanya sempat kolaborasi dalam salah satu drama yang sangat populer SKY Castle.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Cameo

Kembali ke Juni 2020, aktris Kim Hye Yoon sempat diberitakan menerima tawaran untuk bergabung dalam drama ini. Namun hingga saat ini, belum ada kelanjutan kabarnya lagi.

Sebelumnya Jisoo juga pernah muncul sebagai cameo dalam drama The Producers di KBS 2TV dan Arthdal Chronicles di TVN. Kala itu, kemunculan Jisoo mendapat sambutan yang sangat baik.

3 dari 4 halaman

Respons

Bergabungnya Jisoo dalam drama Snowdrop sekaligus menjadikannya sebagai anggota Blackpink pertama yang debut sebagai aktris dengan posisi pemeran utama. Warganet pun menyambut baik kabar ini.

"Akhirnya!!!! dia akan menjadi pemeran utama yang baik di sana. Akhirnya bukan hanya beberapa detik saja kita melihatnya di layar, tapi sebagai pemeran utama wanita," kata salah satu warganet.

"Ini akan menjadi drama terbaik karena dibuat oleh sutradara dan penulis SKY Castle omg," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Album Blackpink

Sementara itu, Blackpink juga direncanakan akan comeback dengan full album perdana mereka pada 2 Oktober 2020. Penggemar tentunya juga sudah menantikan rilisnya album ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.