Sukses

Pasang Lampu, Daster Vanessa Angel Melorot

Terjadi insiden kecil saat Vanessa Angel pasang lampu.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu lampu di kamar Vanessa Angel mati atau putus. Karena itu, ia harus menggantinya dengan lampu yang baru. Momen ganti lampu ini pun diabadikan dalam bentuk video yang diunggah oleh Vanessa di Instagramnya.

Karena langit-langit rumahnya terlalu tinggi, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, akhirnya harus bekerja sama mengganti lampu rumahnya tersebut.

Bibi tampak menggendong Vanessa Angel, sementara ibu satu anak itu bertugas memasang bohlamnya. Belum sempat lampu itu dipasang, tiba-tiba terjadi insiden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tali Putus

Tali daster Vanessa Angel terputus. Seketika pakaian dalam artis berusia 28 tahun ini terlihat. Vanessa pun turun dari gendongan suaminya dan jatuh tertidur sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Banyak Ditonton

Dalam waktu dua jam saja, video ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan dibanjiri oleh lebih dari seribu komentar. Warganet pun terhibur dengan momen tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

"Hari berkabung buat #daster andal mami #galasky," kata salah satu warganet.

"Wkkwke pernah aku tu kayak gitu juga," ungkap warganet lainnya.

"Yang sederhana gini yang netijen suka bu, lebih real bu," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.