Sukses

Rayakan HUT RI ke-75, Telkomsel Hadirkan Telkomsel Silver Stream Fest 2020 pada 21 Agustus 2020

Telkomsel Silver Stream Fest 2020, sebuah pertunjukan digital yang memberikan pengalaman baru menonton melalui live streaming, menampilkan Artis, Musisi, Komika dan Speakers yang menghibur dan menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Maju, begitu kalimat yang merepresentasikan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebuah simbolisasi akan kekuatan bangsa yang mampu memperkokoh kedaulatan, persatuan, dan kesatuan negeri ini. Sama halnya dengan tekad Indonesia yang ingin terus maju, Telkomsel pun memaknai peringatan Ulang Tahun ke-75 RI dengan menatap optimis ke depan.

Kecintaan terhadap Ibu Pertiwi menjadi motivasi bagi Telkomsel yang tengah memaknai usia ke-25 dengan terus bergerak maju bersama Indonesia, melayani negeri demi menjaga masyarakat tetap terkoneksi, di setiap fase kehidupan.

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 sekaligus sebagai wujud apresiasi 25 Tahun berkarya di Indonesia, Telkomsel dengan bangga mempersembahkan Telkomsel Silver Stream Fest 2020. Sebuah pertunjukan digital yang memberikan pengalaman baru menonton melalui live streaming, menampilkan Artis, Musisi, Komika dan Speakers yang menghibur dan menginspirasi.

Telkomsel Silver Stream Fest 2020 disiarkan secara live streaming melalui platform digital MAXstream dan Vidio.com, Jumat, 21 Agustus 2020, mulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Apa saja yang bakal disajikan Telkomsel lewat event Telkomsel Silver Stream Fest 2020? Berikut ringkasan acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020.

1. Terus Bergerak: Talkshow dengan Pembicara Inspiratif

Di segmen Terus Bergerak ini ada talkshow bersama para tokoh-tokoh muda inspiratif yang sukses, memiliki banyak pengalaman dibidangnya dan terbukti telah memberikan dampak nyata pada kemajuan maupun perkembangan Indonesia.

Topik talkshow yang hadir pun sangat menarik dan relevan sekali dengan kondisi saat ini. Mulai dari membahas bisnis di masa pandemi, tren kuliner yang berkembang, perkembangan teknologi, pembelajaran baru hingga kiat tetap kreatif di era new normal ini. 

Para pembicara yang hadir antara lain: Rama Notowidigdo (Sayurbox), Helmy Yahya, Lucy Wiryono, Irfan Hakim, Edward Suhadi, Jenny Yusuf, Andy F. Noya, Nazier Ariffin, hingga Tommy Yunus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Terus Ceria: Tertawa Gembira Bersama Para Komika

Segmen ini dipenuhi oleh komika ternama Indonesia, berisikan parade stand up comedy dan roasting dari tokoh idola Indonesia. Mereka yang siap membuat kamu tertawa antara lain Uus, Awwe, dan Rigen.

3. Terus Blak-Blakan: Spesial Roasting

 

Adjis Doa Ibu dan Pandji Pragiwaksono bakal meroasting tamu istimew. Yang jelas roasting kali ini berbeda karena bisa menjadi pengetahuan baru buat masyarakat kalau memberikan kritik secara blak-blakan boleh-boleh saja tapi tetap dengan cara yang kreatif dan membangun untuk Indonesia lebih baik.

3 dari 4 halaman

4. Terus Berkarya: Konser Musik Teruk Maju

Pada segmen ini akan ada Konser Musik Live Streaming yang menampilkan musisi Tanah Air dengan karya-karyanya yang terus membawa Indonesia bergerak maju menjadi bangsa yang kreatif dan inovatif. Mulai dari Un1ty, sebuah grup vokal pria yang dibentuk oleh 1ID Music.

Lalu, ada Big Bang! Weird Genius, 3 musisi muda yang berhasil menggabungkan EDM (electronic dance music) dengan musik tradisional. Single Lathi merajai chart di digital, membuat banyak musisi internasional me-remix single tersebut dan mengajak WG berkolaborasi.

Diva Indonesia, Raisa juga bakal tampil mengisi panggung Silver Stream Fest dan siap melantunkan lagu-lagu bernuansa cinta. Disusul kemudian Kahitna, grup musik yang sudah lebih dari 25 tahun eksis di Indonesia. Kahitna bakal menyapa pecinta musik Indonesia lewat karya-karya yang bisa dinikmati semua umur dan kalangan. 

4 dari 4 halaman

5. Terus Berbagi: Jalin Semangat Solidaritas

Salah satu program penting di Telkomsel Silver Stream Fest 2020 yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Donasi Terus Berbagi. Telkomsel mengajak seluruh masyarakat menjunjung tinggi semangat solidaritas dan rasa kemanusiaan untuk Indonesia yang tetap maju, sekaligus membantu perekonomian terus bergerak.

Bekerja sama dengan Benihbaik.com, generasi muda Indonesia diajak untuk menggalang donasi yang akan disalurkan untuk para pelajar sekolah dan UMKM yang terdampak Covid-19 dalam bentuk kuota, pulsa, maupun bantuan dana. Donasi ini nantinya bisa kamu salurkan lewat QR Code yang akan ditampilkan di setiap frame selama sesi live streaming dengan metode pembayaran menggunakan LinkAja.

Itulah ringkasan mengenai event Telkomsel Silver Stream Fest 2020 yang berlangsung 21 Agustus 2020 nanti. Keseruan acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020 dipandu oleh host-host fenomenal seperti Yuki Kato, Indra Herlambang, dan Raffi Ahmad.

Ajak seluruh keluarga, teman-teman dan komunitas kamu untuk menonton Telkomsel Silver Stream Fest 2020 melalui platform digital MAXstream dan Vidio.com, Jumat, 21 Agustus 2020, mulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Jangan lupa salurkan donasi kamu sebagai wujud kepedulian dan solidaritas satu nusa dan satu bangsa.

Yuk #TerusBergerakMaju bersama #IndonesiaMaju. 

Sekilas Tentang Telkomsel:

Telkomsel hingga saat ini telah hadir melayani lebih dari 160 juta pelanggan dengan infrastruktur jaringan lebih dari 228.000 BTS yang menjangkau lebih dari 95% wilayah populasi Indonesia, hingga ke wilayah terdalam, pulau terdepan, dan wilayah perbatasan negara. Aset infrastruktur terluas membantu Telkomsel menghadirkan solusi bagi masyarakat di seluruh penjuru negeri dan menjaga kehidupan yang mengalir di nadi-nadi jaringan perusahaan.

Tidak hanya berhenti sampai di situ. Inovasi turut menjadi bagian dari setiap langkah Telkomsel yang telah bertransformasi sebagai leading digital telco company di Tanah Air. Hal tersebut semata-mata dilakukan untuk membawa perubahan nyata di setiap fase kehidupan bangsa Indonesia dan mendampingi masyarakat dalam melakukan hal-hal baru dari waktu ke waktu.

Kini, saat kenormalan baru membuat banyak masyarakat Indonesia memusatkan berbagai kegiatan di rumah, Telkomsel hadir dengan solusi yang mampu membantu produktivitas tetap terjaga. Seperti CloudX, solusi komunikasi dan konferensi video yang memudahkan kegiatan work from home dan belajar jarak jauh. VoLTE sebagai layanan panggilan telepon berbasis 4G LTE dan Telkomsel Orbit selaku solusi internet rumah pun hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat agar bisa senantiasa terhubung serta berkolaborasi kapanpun dan di manapun.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini