Sukses

Jadi Brand Ambasador Produk Furniture, Chef Marinka Tak Dilibatkan dalam Pameran Virtual

Liputan6.com, Jakarta - Chef Marinka, dikenal sebagai brand ambasador produsen furniture Metric. Di setiap pameran, Chef Marinka kerap hadir untuk memberikan edukasi kepada pengunjung yang hadir.

Di tengah pandemi Corona Covid-19, Metric tetap berupaya memberikan pelayanan kepada calon pembelinya dengan menggelar pameran secara virtual pada 21 Agustus-13 September 2020. Dan kali ini, Chef Marinka tak dilibatkan.

Hal itu diungkapkan Direktur Marketing, Andriansyah, saat menggelar jumpa wartawan secara virtual, Rabu (12/8/2020).

"Chef Marinka, untuk campaign kali ini tidak diikutsertakan. Karena memang dalam pameran virtual tidak dibutuhkan," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap berhubungan Baik

Meski tak tampil pada pameran virtual ini, diakui Chef Marinka melalui manajerya, Ade Ivan menjelaskan bahwa hubungannya dengan PT Panel Asri Perkasa sebagai produsen furniture dengan merk Metric Premium Cabinetry, masih baik.

"Hingga saat ini Chef Marinka masih berhubungan baik dengan pihak Metric dan akan terus menjalin kerjasama dengan Metric. Ke depannya, akan ada project juga yang akan dilakukan dengan Metric, jika pandemi ini sudah mulai bisa ditangani di Indonesia," terangnya saat dihubungi Liputan6.com secara terpisah, Kamis (13/8/2020).

 

3 dari 5 halaman

Belum Siap

Diakui Ade, Chef Marinka, menerima semua konsekuensi gara-gara pandemi ini. "Mengingat ini masih dalam masa pandemi, dan kasus juga belum turun, kami juga merasa belum siap jika harus beraktivitas di luar rumah," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Keputusan Bersama

Keputusan Metric tak melibatkan Chef Marinka kali ini bukan sepihak. Namun memang telah dibicarakan lebih dulu.

"Ini adalah keputusan bersama antara Metric dengan chef Marinka bahwa tema untuk pameran ini memang tidak mengarah ke aktivitas memasak namun lebih pada kehidupan keluarga. Maka memang di pameran ini diputuskan utk belum melibatkan chef Marinka," tuturnya.

"Sehingga, kerjasama dan hubungan baik antara chef Marinka dan Metric akan selalu terjalin dengan baik," sambung Ade.

 

5 dari 5 halaman

Animasi dan 3D

Dijelaskan Adriansyah, dalam pameran secara virtual ini akan ditampilkan trend furniture dalam bentuk display produk disajikan dalam bentuk animasi foto dan 3D dalam bentuk 360.

Dalam pameran secara virtual ini, pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan mengenai produk knowladge saat tour virtual serta dapat berinteraksi langsung dengan team metric yang berpengalaman selama masa pameran virtual berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.