Sukses

Intip 8 Potret Mesra Eks Cherrybelle Bersama Para Suami

Selain lagu-lagunya, figur para personel Cherrybelle pun kerap kali menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Cherrybelle sempat menjadi fenomena di kalangan para pecinta musik Indonesia. Selain lagu-lagunya yang nyaman didengar, figur para personelnya pun kerap kali menjadi sorotan publik.

Kemunculan Cherrybelle dimulai pada 2011 lalu. Kala itu, boyband dan girlband sempat mendominasi industri musik di Tanah Air. Ditambah lagi, grup satu ini memiliki personel cukup banyak, sembilan orang.

Alhasil, Cherrybelle pun sukses memikat para pecinta musik Indonesia. Lagu-lagu seperti "Beautiful" dan "Love is You" merupakan contoh deretan karya mereka yang masih diingat hingga kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Berganti Personel

Cherrybelle pun sempat beberapa kali berganti personel hingga masa vakum seperti ini. Nah, hampir semua mantan personelnya sudah menikah dan memiliki anak.

3 dari 11 halaman

Siapa Saja?

Lalu, siapa saja ya para eks personel Cherrybelle yang sudah menikah. Seperti apa kebahagiaannya? Yuk kita intip potret mesra mantan personel Cherrybelle bersama suami mereka dari berbagai foto di media sosial.

 

4 dari 11 halaman

1. Sarwendah

Sarwendah memang tak lama bersama Cherrybelle. Namun namanya tetap dikenal hingga kini. Sekarang Sarwendah sudah bahagia dengan sang suami, Ruben Onsu.

Keduanya menikah pada Oktober 2013 lalu. Bahkan, kini Sarwendah dan Ruben telah dikaruniai dua orang putri, Thalia dan Thania.

5 dari 11 halaman

2. Felly

Felly dan suaminya, Mario, menikah pada Februari 2018 setelah sempat berpacaran selama tiga tahun. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Dexter setelah satu tahun berumah tangga.

6 dari 11 halaman

3. Anisa Rahma

Mantan personel lain yang kerap menjadi sorotan adalah Anisa Rahma. Ia telah menikah pada September 2018 lalu dengan penyanyi religi bernama Anandito Dwi Septian.

7 dari 11 halaman

4. Cherly Juno

Pada 2018 lalu, Cherly Juno memantapkan hatinya untuk menikah dengan Arthur Panjaitan. Mantan leader Cherrybelle ini sudah menjadi kekasih Arthur sejak ia masih SMP.

Kini, keduanya ini sudah memiliki putra bernama Ryu Alexander Panjaitan.

 

8 dari 11 halaman

5. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy yang juga adik selebriti Angel Karamoy, menikah dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017. Kini, Kezia telah memiliki dua anak yang bernama Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

 

9 dari 11 halaman

6. Angel

Margareth Angelina alias Angel sering disebut sebagai personel Cherrybelle yang memiliki paras paling menawan. Angel menikah dengan pengusaha muda bernama Rudy pada November 2015 dan sudah jadi ibu dua anak.

 

10 dari 11 halaman

7. Ryn

Jessyca Stefani Auryn yang akrab disapa Ryn resmi menikah dengan Ivan Christian pada April 2017. Ryn kini memiliki dua orang, Reijiro dan Runa.

Ryn juga sering memamerkan sejumlah momen mesra bersama sang suami tercinta melalui Instagram.

 

11 dari 11 halaman

8. Christy

Christy Saura Noela Unu yang kerap disapa Christy, merupakan salah satu eks Cherrybelle yang disebut memiliki suara merdun dan khas.

Pesonanya itulah yang membuatnya menikah pada usia 25 tahun bersama Radhiant. Rumah tangga mereka sudah diwarnai oleh kehadiran sang putra, Rodrigo Lauter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.