Sukses

Gisella Anastasia Baru Menyadari Keputusannya Bercerai Salah

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia telah merilis single baru berjudul "Masih Bisa Panjang," hasil duetnya bersama penyanyi rap Young Lex. Rupanya, lirik lagu tersebut menyerupai kehidupan asmara Gisel.

Namun, Gisella Anastasia tak mengetahui makna sebenarnya lirik lagu yang ia nyanyikan. Diundang untuk kanal Youtube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Gisel menduga Young Lex terinspirasi kisah hidupnya.

"Mungkin dia yang kepikiran soal masalah gue atau dia mau mengabulkan doa-doa netizen. Soalnya netizen masih minta balikan," ujar Gisella Anastasia kepada Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Setahun Lebih

Hubungan Gisella sebagai pasangan suami istri bersama Gading Marten sudah selesai lebih dari setahun lalu. Ibu satu anak ini menyadari perceraian tersebut salah di mata Tuhan.

3 dari 5 halaman

Belajar Kehidupan

"Tapi, seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Punya Niat Rujuk?

Meski begitu, Gisel tak menyebutkan apakah dirinya memiliki keinginan untuk rujuk dengan Gading. Ia menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada Yang Mahakuasa.

5 dari 5 halaman

Jawaban Gisel

"Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau enggak. Ya kita enggak bisa bilang enggak mungkin, tapi juga enggak bisa bilang bakal balikan. Karena, prosesnya enggak begitu," tutupnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.