Sukses

Sinopsis Series SCTV Magic Tumbler Season 3: Panji Ingin Ketemuan dengan Olive, Episode Selasa 11 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler Season 3 sore ini tentang hari-hari Olive sepi setelah Rendy pergi. Olive makin sedih karena mama papa Rendy termakan omongan Nadine yang bilang Rendy pergi gara-gara Olive. Ronald selalu belain dan ada buat Olive, tapi tetap hati Olive hanya buat Rendy. Olive yakin suatu hari nanti Rendy akan balik lagi.

Bagaimana Magic Tumbler Season 3 Hari itu Enyak panik didemo warga peserta arisan. Soalnya banyak yang sudah dapat arisan tapi barang yang dijanjikan tidak dikirim-kirim. Enyak coba hubungi temannya si bandar arisan, tapi ngak bisa-bisa. Olive panik banget dan kasihan sama Enyak. Jonny lalu nyihir beberapa barang untuk dikasihin ke peserta arisan.

Tapi barang dari Jonny nggak pernah benar. Misalnya ada yang dapat tas branded, sama Jonny dikirim tas juga, tapi tas kresek. Atau ada yang dapat HP terbaru, sama Jonny malah dikirim HP mainan. Enyak dikasih waktu sampai besok untuk kembalikan uang yang sudah disetor, kalau tidak bisa maka Enyak akan dilaporkan ke polisi dengan tuduhan arisan bodong.

Tapi besoknya tak ada satupun yang datang menuntut. Ternyata diam-diam Ronald menggadaikan motornya buat gantiin uang peserta arisan Enyak. Ronald sendiri yang memberikan uang itu ke peserta arisan tanpa sepengetahuan Olive dan Enyaknya. Beberapa hari Olive nggak tah

u Ronald yang jadi dewa penolongnya, tapi hari itu Nadine bilang bahwa Ronald gadein motornya sama dia biar Enyaknya nggak dipenjara. Yang bikin Olive ngenes, Nadine ngadu juga soal ini sama mama papanya Rendy. Mereka jadi makin ilfil sama Olive karna Olive dikira memanfaatkan kedua anak-anaknya.

Magic Tumbler Season 3 selanjutnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Mencelakai Olive

Hari itu saat Olive lagi sendirian, tiba-tiba muncul kucing hitamnya Panji. Olive girang banget, mengira Rendy balik karna waktu itu kan Rendy pergi sama kucing hitam itu. Tapi yang muncul bersama kucing hitam Panji adalah jin wanita bernama MORA.

Mora langsung mencengkram leher dan mengangkat Olive tinggi. Olive takut banget, mau panggil Jonny nggak bisa karna lehernya tercekik. Mora tanya Olive, dimana Panji. Olive nggak bisa jawab karna lehernya makin tercekik. Beruntung Ronald lewat karna memang sedang cariin Olive.

Ronald menolong Olive sehingga Olive lepas dari cengkraman tangan Mora. Mora murka, Ronald dihajar oleh kekuatannya. Olive langsung panggil Jonny, Go Jonny Go.. Jonny muncul dan berhasil membuat Mora kalah sementara. Jonny bilang ke Mora, bahwa Panji sudah pergi entah kemana, jadi nggak ada hubungannya lagi sama Olive.

Ternyata Mora itu kekasihnya Panji dan mau mencari keberadaan Panji. Jonny ingatkan Olive, jangan sampai Mora tau Panji ada di dalam tubuhnya Rendy, karena Rendy bisa celaka kalau Mora narik paksa Panji dari tubuhnya Rendy. Olive dan Ronald jadi khawatir akan keselamatan Rendy. Kalau Mora menemukan Rendy bagaimana?..

Sementara itu, Rendy galau banget sangking kangennya sama Olive. Panji bilang, Rendy masih bisa bertemu Olive tapi nggak boleh lebih dari 5 menit, jaga jarak dan nggak boleh bersentuhan karena khawatir tiba-tiba Panji kambuh dan malah mencelakai Olive.

3 dari 4 halaman

Siap Menjaga

Rendy lalu menemui Olive, Olive bahagia banget meski hanya sebentar. Tiba-tiba Mora muncul. Sebelum Mora tahu Panji ada di tubuhnya Rendy, Rendy langsung lari.

Panji cerita, bahwa Mora itu kekasihnya, tapi Panji mau menghindari Mora karna Mora jin beraliran jahat juga, kalau mereka bersatu Panji takut jiwanya semakin hitam dan jahat. Saat ini Panji sudah menutup auranya sehingga Mora tak bisa mendeteksi keberadaannya, tapi Rendy harus tetap hati-hati karna saat ini Mora terus menguntit Olive.

Dan benar saja, akhirnya Mora tahu Panji sekarang ada di dalam tubuh Rendy tunangannya Olive. Mora jadi sering muncul mengintai Olive dengan wujud manusia. Olive jadi takut karna Mora ini sangat jahat, bahkan pernah Olive dibikin kecebur dan tenggelam di kolam renang sama Mora. Olive hampir celaka karna memang nggak bisa berenang, untungnya Ronald datang menolong.

Sejak kejadian itu Jonny dan Ronald siap menjaga Olive. Bahkan Jonny pakai baju super hero kalau lagi mengawal Olive, mulai dari Batman, Spiderman sampai GatotKaca.

Karna terus diawasi Mora, Rendy jadi nggak bisa ketemu Olive lagi. Tapi Panji bilang, kalau mau ketemuan sama Olive dengan aman tanpa diketahui Mora, maka Rendy harus menyamar jadi orang lain. Rendy setuju, apapun dia lakuin demi bisa ketemu sama Olive.

4 dari 4 halaman

Ngobrol Berduaan

Rendy lalu nyamar  jadi kakek-kakek yang beli gado-gado di rumah Olive. Olive awalnya bete karna dikira itu kakek-kakek genit. Tapi Jonny bisikin Olive kalau itu Rendy. Olive senang banget dan langsung ajak si kakek (Rendy) ngobrol berduaan. Bu Asih melongo bingung, kenape si Olive ganjen banget sama aki-aki?..

Sejak itu Rendy selalu nyamar kalau mau ketemu sama Olive. Nyamarnya ganti-ganti, bisa jadi apa saja sesuai Jonny dan Jenny yang make over Rendy dengan sihir mereka. Tapi hari itu saat Rendy lagi berduaan sama Olive, tiba-tiba datang Ronald. Ronald rupanya mengenali penyamaran Rendy. Ronald iseng langsung tarik wig dan jenggot palsu Rendy sambil ledekin Rendy. Tiba-tiba Mora muncul, rupanya dari tadi Mora sudah mengintai Olive.

Rendy langsung berubah jadi Panji dan lari secepat kilat. Mora sangat murka, dia lalu menyandera Jonny. Olive harus bisa membujuk Rendy kembali atau Jonny akan dia masukan ke badan kucing hitamnya Panji. Jonny takut banget, sama kucing aja ngeri apalagi sampai dimasukin ke badannya kucing!..