Sukses

Kwon Mina Eks AOA Pulang dari RS, Kini Tinggal Bersama Ibu

Liputan6.com, Seoul - Kwon Mina selama beberapa hari terakhir menjadi sorotan, sekaligus pusat kekhawatiran publik. Ini karena ia berkali-kali melukai dirinya sendiri. Terutama foto yang ia unggah pada Sabtu (8/8/2020) malam, membuat banyak orang khawatir bukan kepalang. Sekadar peringatan awal, deskripsi foto ini mungkin bisa membuat Anda sangat terganggu.

Kwon Mina membagikan foto pergelangan tangannya yang ia lukai dan bersimbah darah. Kini, unggahan tersebut telah dihapus dari feed Instagram mantan anggota AOA tersebut.

Agensi Kwon Mina saat ini, Woori Actors, mengungkap apa yang terjadi pada malam saat sang artis membagikan unggahan tersebut.

2 dari 6 halaman

Langsung Lapor Polisi

"Setelah kami melihat unggahan media sosial Kwon Mina, yang pertama kami hubungi adalah polisi dan layanan darurat," begitu pernyataan pihak agensi, tak lama setelah insiden ini terjadi, diwartakan Soompi.

Staf dari Woori Actors juga langsung bergegas menuju rumah Kwon Mina.

3 dari 6 halaman

Sudah Pulang

Setelah mendapat pertolongan medis, dokter menyimpulkan luka Kwon Mina tak membahayakan nyawanya. Ia telah pulang dari RS, sehari setelah kejadian.

"Mina sudah pulang dari rumah sakit kemarin, dan saat ini tengah beristirahat di rumah ibunya," tutur perwakilan agensi pada hari ini, Senin (10/8/2020).

4 dari 6 halaman

Prioritas Utama

Agensi juga mengatakan Mina akan beristirahat dulu untuk memulihkan kesehatannya.

"Prioritas utama kami adalah dia beristirahat dan pulih. Kami tak punya jadwal atau rencana untuknya sementara waktu," tutur pihak agensi menambahkan.

 

5 dari 6 halaman

Unek-Unek Mina

Sekadar informasi, dalam unggahan terakhirnya tersebut, Kwon Mina mengungkap kemarahannya kepada pihak agensinya sebelumnya, FNC Entertainment, juga kepada Shin Jimin dan Seolhyun AOA.

Khusus kepada FNC, ia juga mempermasalahkan transparansi utangnya yang disebut mencapai 3 miliar won, atau sekitar Rp 37 miliar.

 

6 dari 6 halaman

Tuding FNC Tak Bertanggung Jawab

"Di dalam kontrakku, aku adalah trainee ilegal selama delapan tahun. Aku tak pernah menerima perincian utangku sebesar 3 miliar won, orang yang tak bertanggung jawab tidak menjawab teleponku sampai akhir," tuturnya.

Ia menambahkan, "Kamu tak tahu perlakuan seperti apa yang kualami selama 11 tahun, tapi saat aku menyebutmu sebagai penonton kamu acuh tak acuh."

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.