Sukses

Viral Video Bocah Mirip Rafathar Main di Pemukiman Padat Penduduk

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial ramai video yang memperlihatkan bocah mirip anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Anak kecil itu bermain di sebuah gang di pemukiman warga. Video ini diunggah pertama kali oleh pemilik akun TikTok, @el.yulianti. Bocah mirip Rafathar ini memakai kaos kuning dan celana hitam.

Ia bermain bersama teman-teman sebayanya. Bila diperhatikan, anak itu memiliki tatanan rambut yang menyerupai Rafathar, begitu juga dengan warna kulitnya.

2 dari 5 halaman

Mirip Rafathar

"Btw gue lagi jaga klinik bidan gitu di pemukiman padat penduduk. Eh ada bocah pada maen ada yang mirip Rafathar wkwk," tulis pemilik akun tersebut sebagai keterangan konten, yang diunggah pada Minggu (9/8/2020).

3 dari 5 halaman

Viral di Jagat Maya

Video berdurasi kurang dari 10 detik ini seketika viral karena diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip Instagram. Sebagian besar warganet sepakat bocah yang tak diketahui namanya itu mirip Rafathar.

4 dari 5 halaman

Rafathar Beda Nasib

Sejumlah warganet kemudian mengomentari bocah yang mirip Rafathar itu. "Rafathar beda nasib," kata salah satu warganet di kolom komentar akun Instagram Infotainment.

 

5 dari 5 halaman

Eksperimen Sosial?

"Tak kirain rafatar main sama anak2 penduduk. Blm baca caption, stelah baca gak taunya mirip," ungkap warganet lain. "Itu rafathar lagi social experiment ke rumah rumah warga," warganet lain menimpali.