Sukses

Nagita Slavina Larang Keras Rafathar Punya Akun TikTok

Nagita Slavina dan Raffi juga merasa belum waktunya bagi Rafathar untuk memiliki akun media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan kebanyakan orangtua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru enggan membuatkan akun media sosial untuk putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Pasangan artis ini memiliki berbagai alasan yang masuk akal.

Nagita Slavina dan Raffi merasa belum waktunya bagi Rafathar untuk memiliki akun media sosial. Tentu ini bertolak belakang dengan sejumlah pasangan artis yang membuatkan akun media sosial untuk anaknya, bahkan tak lama setelah sang anak lahir.

"Dari awal aku sama suamiku enggak mau bikinin dia akun-akun pribadi karena menurut aku satu enggak perlu," ujar Nagita Slavina, melalui Instagram live bersama @tigagenerasi, Kamis (4/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Perlu

"Walaupun sebenarnya banyak juga, tapi itu balik lagi aku enggak bisa menyalahkan. Tapi ini keputusan aku lebih tepatnya untuk tidak bikinin Rafathar sosial media sendiri karena menurut aku belum waktunya dan enggak perlu gitu," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Media Sosial Bersama

Seperti diketahui, Nagita dan Raffi lebih banyak memamerkan kegiatan di akun media sosial gabungan milik mereka bersama, @raffinagita1717.

Menurut Nagita lagi, Rafathar masih di bawah umur, sehingga ia belum pantas memiliki akun media sosialnya sendiri.

4 dari 6 halaman

Masih di Bawah Umur

"Jadi dia memang untuk di sosial media itu masih bareng-bareng sama aku sama suami aku. Rafathar kan juga masih di bawah umur, lima, ya," kata Nagita.

"Jadi memang semua menurut aku pegang kendalinya tuh di orangtua. Bagaimana caranya kita mau kasih lihat apa enggak, mau dibukain apa enggak," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Tak Boleh Gabung TikTok

Selain itu, Rafathar juga dilarang oleh Nagita untuk membuat akun TikTok. Padahal, Rafathar sempat meminta sendiri untuk dibuatkan.

"Bahkan dia minta-minta, misalnya ada mbak-nya TikTok-an, 'A'a mau bikin TikTok'. 'Enggak, no!'," ungkap Nagita menirukan Rafathar dan dirinya sendiri kala itu.

6 dari 6 halaman

Mencegah Perundungan

Nagita pun mencegah Rafathar membaca komentar-komentar negatif di media sosial yang kerap dilontarkan warganet secara tak terkendali.

"Jadi memang kalau yang masalah-masalah kayak gitu aku batasi. Kalau pun memang ada yang bullying itu sampainya ke kuping aku," jelas Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.