Sukses

Superduper Ziyan, Kanal Anak yang Menghibur di Vidio

Konten kreator cilik bernama Ziyan ini tak hanya membuat video mainan, tetapi juga mengulasan makanan dan tempat wisata.

Liputan6.com, Jakarta Kanal khusus untuk anak-anak semakin banyak tersedia di berbagai platform streaming. Biasanya, video seperti unboxing dan ulasan tentang mainan menjadi konten yang paling disukai.

Alasan video unboxing begitu diminati karena anak kecil biasanya kerap dibuat penasaran dengan barang yang ada di dalam bungkusan atau hadiah tersebut. Apalagi, jika isinya adalah mainan yang jadi favorit mereka.

Lantaran kontennya lebih dikhususkan untuk anak-anak, maka videonya pun dibuat semenarik mungkin. Seperti pada kanal Superduper Ziyan yang ada di platform streaming Vidio berikut ini.

Ziyan tak cuma membuat video tentang mainan, ia juga sering mengunggah konten berupa  tempat bermain seru, wisata edukasi, dan ulasan makanan.

Tak sendiri, ia kerap mengajak adik laki-lakinya bermain. Salah satu video memperlihatkan Ziyan dan sang adik main mobil-mobilan dan dinosaurus. Aksi polos dan lucu keduanya pun semakin menarik perhatian.

Nah, buat yang penasaran Ziyan dan adiknya bermain, bisa cek video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Superduper Ziyan yang cocok untuk ditonton anak-anak di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan video di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.