Sukses

Nikita Mirzani Ogah Urus Harta Gana-gini: Mantan Suamiku Miskin Semua

Berkali menikah dan gagal berumah tangga, Nikita Mirzani curhat colongan soal hubungannya dengan para mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tiga kali menikah dan berakhir di pengadilan. Kali pertama nikah, ia beroleh anak perempaun lalu cerai. Kali kedua dinikahi Sajad Ukra, ia mendapat bayi laki-laki.

Sayang rumah tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra kandas. Kali ketiga berumah tangga dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani dikaruniai anak laki-laki. Yang ini pun berujung konflik.

Nikita Mirzani membawa masalah rumah tangganya dengan Dipo Latief ke muka hakim. Berulang kali gagal, ia ogah nikah lagi. Sempat terbesit buat balik ke mantan suami pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Kepikiran Balikan

Niat itu diurungkan Nikita Mirzani. “Aku sebetulnya pernah kepikiran untuk balikan sama mantan suami yang pertama. Mantan suami yang pertama mikirnya juga begitu,” beri tahu Nikita Mirzani.

Ia menceritakan ini dalam video “Gisel Masih Mau Perjuangin Hubungan Sama Wijin! Ada Masalah Apa” yang dipublikasikan kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (6/8/2020).

3 dari 5 halaman

Kayaknya Masa Depan Kurang

Dengan mantan suami yang pertama, Nikita Mirzani sebenarnya tidak pernah ribut. “Tidak ada perselingkuhan. Ya gara-gara narkoba, lebih ke narkoba,” ungkap bintang film Taman Lawang dan Comic 8.

“Karena dia tidak bisa dipisahkan dengan narkoba tersebut. Kita sudah punya anak akhirnya Niki memilih untuk… kalau gue sama dia kayaknya masa depan kurang nih,” Nikita Mirzani mengenang. 

4 dari 5 halaman

Nikita Mau Nikah Lagi?

Saat bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ingin rujuk barulah ia sadar bahwa mantan suami pertama telah empat kali menikah lagi. Mengetahui hal ini, Nikita Mirzani mundur teratur.

“Kalau ditanya, Nikita mau nikah lagi? Enggak sih. Capai,” cetus pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah.” Kini Nikita Mirzani fokus mengurus anak. Ia tak meributkan uang tunjangan apalagi harta gana-gini.

5 dari 5 halaman

Enggak Peduli Sama Harta

Pun tak ada ambisi mencari pendamping hidup lagi. “Daripada kita menikah, sudah capai resepsi, keluar uang banyak… ujung-ujungnya (cerai) ribetlah. Ribetlah… nanti (cerai) ada harta gana-gini,” keluhnya.

“Untungnya aku enggak pernah (urus) harta gana-gini ya, karena mantan-mantan suamiku miskin semua. Jadi aman, enggak peduli sama harta gana-gini,” pungkas seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.