Sukses

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Saya Tidak Pansos dan Enggak Matre

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Richard Kyle mengakui hubungannya dengan Jessica Iskandar telah berakhir. Saat ditanya penyebab putus, bintang film Insyaallah Sah dan Ini Kisah Tiga Dara enggan membeberkan detail.

Richard Kyle berdalih, alasan putus hal yang sangat pribadi dan tidak perlu diketahui publik. “Itu sesuatu yang pribadi banget dan enggak semua orang bisa tahu,” Richard Kyle beralasan.

Bersamaan dengan kabar putus, beredar tudingan yang menyebut Richard Kyle sebenarnya memanfaatkan Jessica Iskandar untuk mendongkrak popularitasnya alias pansos.

2 dari 5 halaman

Aku Sayang Sama Orang Itu

Mendengar tudingan ini, Richard Kyle buka suara. “Jauh banget dari pikiranku. Buat aku itu enggak masalah. Seterkenal apa berapa followers-nya, kalau aku sayang sama orang itu, ya sudah,” urainya.

Aktor kelahiran Australia, 15 Desember 1987, menyampaikan ini dalam video bertajuk “Richard Kyle: Saya Tidak Pansos dan Matrialistis” di kanal YouTube Melaney Ricardo, yang dirilis Kamis (6/8/2020).

3 dari 5 halaman

Aku Tentu Saja Enggak Matre

Menurutnya, rasa cinta untuk Jessica Iskandar kala itu mengalir begitu saja. “Kamu punya perasaan dengan orang itu ya sudah. (Tudingan) itu enggak penting,” Richard Kyle menyambung.

Terkait disebut matre, Richard Kyle menjawab, “Aku tentu saja enggak matre dan enggak menghakimi siapa pun. Aku selalu terima semua orang apa adanya karena aku percaya setiap orang di dunia ini, campuran ras dan budaya. Kita harus melihat keindahannya.”

4 dari 5 halaman

Aku Enggak Yakin

Begitu pula cintanya untuk putra Jessica Iskandar, El Barack. El, begitu ia disapa, memanggil Richard Kyle Daddy. Itu bukan paksaan. Apakah sampai sekarang ia masih dipanggil Daddy alias ayah?

“Aku enggak yakin, kayaknya ya. Aku enggak tahu bagaimana caranya untuk apa ya… Jujur buat aku enggak masalah, kalau dia mau manggil aku Paman Richo pun enggak masalah,” katanya.

5 dari 5 halaman

Itu Pilihan Dia

Richard Kyle menjelaskan sejak awal menjalin cinta dengan bintang film Dealova, ia tak pernah memaksa El untuk memanggilnya Daddy. Andai dipanggil paman pun tak apa.

“Itu pilihan dia. Jadi dia yang mau karena kalau di sekolah kan dia (bilang) ini Daddy dan Mommy. Jadi itu manis banget,” mantan presenter My Trip My Adventure ini mengakhiri.