Sukses

El Barack Beri Kekuatan pada Jessica Iskandar Usai Diputuskan Richard Kyle

El Barack membuat Jessica Iskandar kuat menghadapi kenyataan pahit dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan putus dan bakal membatalkan pernikahan mereka. Rupanya, sang buah hati, El Barack mengetahui kondisi hubungan sang ibu dengan calon ayahnya itu.

El Barack pun memberikan kekuatan kepada Jessica Iskandar. Hal itu diungkapkan Jedar, begitu biasa disapa, kepada Maia Estianty melalui kanal YouTube nya.

Jessica Iskandar tak menyangka El Barack bisa menerima perpisahannya dengan Richard Kyle secara dewasa. Meski sedih dan merasa kehilangan, tetapi El Barack justru memberikan kekuatan kepada sang ibu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bikin Kuat

Dengan dewasa, El Barack menguatkan Jessica Iskandar melalui kata-kata yang tak disangkanya.

"Dia bilang sama aku, mommy be strong okay, kalau daddy sudah nggak mencintai kita lagi, kamu masih punya aku dan kita akan bersama seperti dulu lagi. Itu dalam hati aku kayak merintih itu. Dia yang bikin aku kuat sih," ungkapnya.

 

3 dari 6 halaman

Sedih

Jedar berusaha untuk tetap tegar menghadapi masalahnya dengan Richard Kyle. Ia tidak mau El tahu bahwa ia sangat sedih dan terpukul karena batalnya pernikahan dengan Richo.

 

4 dari 6 halaman

Harus Lebih Kuat

Meski sedih, Jedar tak mau memperlihatkannya di hadapan sang bua hati. Ia tak ingin putranya ikut stres karena dirinya.

"Masalahnya aku kan seorang ibu ya bun, kalau aku nunjukin ke dia kalau aku lemah, dia akan jadi lebih lemah dari aku. Bagaimanapun anak kan tolak pikirnya adalah orangtua mereka. Kalau aku jadi stres, kacau, gila anak akan jadi lebih tertekan dari kita. Sesedih apapun aku akan jadi sosok yang lebih kuat dan bisa El andalkan," ujar Jedar.

 

5 dari 6 halaman

Kesalahan Siapa?

Beberapa kali mengalami kegagalan, Maia bertanya kepada Jessica Iskandar mengenai hakikat sebuah hubungan. Siapakah yang salah di antara masalah yang menimpa Jedar sekarang ini.

 

6 dari 6 halaman

Ini Jawabannya

"Kesalahan pastinya ada di kedua belah pihak bun. Mindset aku yang mungkin harus diubah, mungkin harus less ekspektasi. Kalau aku berpikir aku maunya laki yang begini-begini, tetapi ternyata laki yang begini-begini belum bisa memenuhi jiwa aku," jawab Jedar. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.