Sukses

Kenang Ciuman Pertama dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Buruk

Kesan Jessica Iskandar soal ciuman pertamanya dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengenang pertemuan pertamanya dengan Richard Kyle. Perjumpaan itu terjadi pada 31 Maret 2018 di Konser The Chainsmokers di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat itu, Richard Kyle memiliki ketertarikan duluan pada Jessica Iskandar. Dikenalkan oleh salah seorang teman, keduanya akhirnya memiliki kesempatan berkenalan dan menikmati konser bersama.

Sejak hari itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle melakukan pendekatan hingga akhirnya mereka merajut kasih pada 31 Mei 2018. Atau dua bulan setelah pertemuan pertama.

"Lumayan lama soalnya aku selected kan, aku kan ngerasa pada saat itu aku sudah mencintai diri sendiri," kata Jessica Iskandar di YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciuman

Pengalaman tak mengenakkan di masa lalu membuat Jessica Iskandar selektif memilih pendamping hidup. Dan saat itu, Richard Kyle berhasil merebut hatinya juga anaknya, El Barack Alexander.

"31 Mei pas jadian langsung ciuman, ha ha," ungkap sahabat dekat Almarhum Olga Syahputra tersebut.

3 dari 4 halaman

Kesan

Mendengar statement Jessica Iskandar, Melaney Ricardo lantas bertanya, apakah Richard Kyle adalah pencium yang baik, ataukah buruk. Dan jawaban Jessica mengejutkan.

"Entar kalau aku ngomong terrible entar berantem loh. Kalau yang first kiss itu, aku bisa bilang itu buruk" kata Jessica Iskandar yang disambut tawa Melaney.

4 dari 4 halaman

Putus?

Saat ini, Jessica iskandar dan Richard Kyle diisukan telah mengakhiri kisah cinta mereka. Gosip ini mencuat setelah kakak Jessica melempar sindiran. Keduanya juga diketahui tak saling follow di Instagram.

Kendati demikian, keduanya tampak masih menjaga hubungan baik. Richard bahkan sempat menghadiri pesta ulang tahun El Barack yang keenam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.