Sukses

Anji: Maaf Atas Kegaduhan yang Terjadi...

Liputan6.com, Jakarta - Diskusi dan perbincangan Anji dengan Hadi Pranoto mengenai obat virus Corona berbuntut panjang. Perbincangan itu terus menerus dibahas di media sosial dan disebut sebagai hal yang mengganggu.

Banyak warganet yang mendengar perbincangan Anji dan Hadi Pranoto juga menuding hal tersebut sebagai penyebaran kabar bohong. Sebab, warganet meyakini, hingga kini belum ada satu pun obat yang bisa menangkal 100 persen wabah Corona.

Tak ingin terus menjadi polemik, Anji akhirnya menyadari jika perbincangan tersebut bergulir secara masif di media sosial akan melahirkan banyak perdebatan baru.

Ia pun meminta maaf atas hal tersebut. Permohonan maaf Anji diungkapkannya melalui akun Instagram terverifikasi milik eks vokalis Drive itu.

 

2 dari 5 halaman

Bertemu Dokter Tirta

Anji sendiri saat ini sedang berada di Gunung Puntang. Di sana dia sedang menggelar kegiatan bersih-bersih bersama kalangan komunitas. Hal itu terungkap dari posting-an Anji di Instagram. Dia mengunggah foto bersama dr. Tirta, dr. Widi dan dr. Fajri. Menurut Anji, dr. Tirta membawa nasihat dari Kepala BNPB Doni Monardo.

3 dari 5 halaman

Diberi Nasihat

"Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta , @dr.widihadian & @dr.fajriaddai . Dr. Tirta membawa nasihat untuk saya dari Kepala BNPB, Pak Doni Monardo, tentang hal yang terjadi beberapa hari belakangan," tulis Anji.

4 dari 5 halaman

Berbagi

Anji juga menceritakan dr. Widi dan dr. Fajri sempat berbagi dengannya soal jurnal ilmiah. Salah satu topik yang dibicarakan yakni tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat.

"Sementara Dr. Widi dan Dr. Fajri sharing mengenai jurnal ilmiah, tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat," tulis Anji lagi.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Dalam kesempatan itu, Anji pun mengajak dr. Tirta untuk berdiskusi. Kebetulan Anji sedang ada acara Gunung Puntang. "Saya mengajak Tirta untuk diskusi di Gunung Puntang, karena saya sedang ada acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pecinta Alam. Acaranya sendiri sudah direncanakan sejak jauh hari," ucapnya.

Di akhir tulisannya, Anji pun menyampaikan permohonan maafnya atas kegaduhan yang terjadi.

"Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," tulisnya lagi.